first

47 1 0
                                    

Bruk

Iya gue dorong Dia, tu kaleng biskuit mesum Ga ketulungan. Ya walaupun gue Gini, gue Ga bego bego amat, gue ngerti maksud Dia tadi.

"Anjing ya lo, kalau yang lain liat Salah paham Ntar." Kata gue emosi

"Bahasanya sayang. Lagian yang lain pada pergi keluar."

"Lah bang ujin kemana?Trus lu kok Ga ikut mereka?"
Ini abang bego Apa ya gue Ditinggal Sama orang mesum Gini di rumah bedua aja.

"Pada ngebasket di lapang deket sini Sama hyung yang lain, kaki gue sakit jadi gak ikut."

Deket sini? Berarti Ga jauh? Gue susul aja Kali ya. Gue langsung lari keluar rumah.

Sreet

"Lo Mau kemana?" Aduh ini orang Napa sih gangguin gue mulu.

"Gue mau nyusul abang lah."
Ogah gue berduaan Sama Tuh orang disini.

"Gausah, bang ujin nyuruh lu masak buat 12 orang."

"Anju lu kira gue pembokat disuruh masak sebanyak itu?"
Yakali gue masak sebanyak itu. Ini abang gue Mau ngadain Syukuran apa gimana. Jan Jan gue dibawa kesini buat dijadiin pembokat?! Oh aniyaaaaa😭  Ntar gue sehun Ga Mau Sama gue gimana?!.plak

"Gausa banyak bacot, Udah masak aja, Lagian abang lu yang nyuruh bukan Gua." Kata Dia terus ninggalin gue. Dih tu anak Minta gue bejek bejek aja mukanya jadi slime.

♡♡

Ya mau Ga Mau gue harus masak. Gue masakin yang gampang aja lah. Omurice Sama daging tumis aja lah ya.

Gue mulai masak. Gue pun mitongin daging buat gue tumis. Tapi tiba tiba pundak gue berasa berat. Gue nengok Dan..

Sret

"Aww.." Iya jari gue keiris grgr kaget liat muka Si kaleng biskuit Yang deket banget.

Si kongguan ini pun kaget Dan langsung narik jari gue yang keiris Trus dimasukin ke mulutnya. Dia ngisep darah yang keluar Dari jari gue.

Deg



Apa kabar hati gue. Ini kok gue jadi Dugun Dugun sih. Iya gue takut Dia ngisep Semua darah gue Dari jari gue itu.g
Beberapa Saat Dia pun ngelepasin jari gue Dari mulutnya, Trus Dia nuntun gue buat Cuci jari gue. Saat gue Cuci jari gue, Dia pergi Dan Dateng Bawa kotak obat. Dia narik Tangan gue Dan tiba tiba gendong gue Dan dudukin gue di meja Makan. Padahal ini ada kursi Kenapa harus di meja. Wah sa ae nih modusnya kaleng biskuit. Gue cuma bengong karena Kane/g. Gue bengong karena gue kaget Sama Semua yang Dia lakuin. Contohnya aja Sekarang Dia lagi obatin Luka gue. Heran gue, ini orang kepribadiannya ganda, tripell apa gimana. Dikit dikit mesum, dikit dikit nyebelin, dikit dikit dingin, dikit dikit Perhatian. Pusing gue mikirin ni orang yang Baru gue Temuin beberapa jam yang lalu. Arghh Udahlah ngapain juga gue mikirin orang kek Dia, Mendingan mikirin Si baejin yang gantengnya hqq itu;).

"Iya tau gue ganteng tapi gausah diliatin terus dong, Ntar naksir tau rasa lo." Eh anjir gue liatin Dia ya tadi? Anjirr Mau dikemanain harga diri gue.

"Dih siapa juga yang liatin lo, kek gaada Kerjaan aja."
Iyalah gue Boong. Harga diri gue nomor satu xob;').

"Udah gosah Boong, jelas banget lu liatin Gua tadi." Kata Dia sambil smirk smirk gitu. Takut gue.

"Ah Udahlah gue Mau masak aja " Kata gue Dan dorong badan Dia Trus turun Dari meja.

Gue pun lanjutin masak dengan tenang karena itu curut satu lagi nyusulin abang gue. Iya yang katanya sakit kaki ujung ujungnya nyusul juga.




Tadaa!! Masakan gue Udah jadi Dan rasanya lumayan lah.

Semuanya Udah rapih, Udah gue susun di meja Makan. Gue pun senyum senyum sendiri, Iya gue bangga Sama gue sendiri.

"Kayaknya Besok gue harus Bawa lu ke psikiater deh."

Iya siapa lagi kalau bukan Si kaleng biskuit. Dia Dateng, Cuci tangan trus duduk di meja Makan.

Gue Ga peduliin Dia karena para cogan Udah Dateng Dan ternyata ada orang lain yang gak gue kenal.





--

"Anjir dek, Sejak Kapan lu bisa masak? Tubenan enak Masakan lu" Kata bang ujin.

"Masakan gue Emang enak Kali ya, lu nya aja Gapernah nyoba."

Yang lain cuma ngetawain kaka adek yang hobbynya berantem.
Tiba tiba Soyeon deketin daehwi.

"Wi, itu cowo cowo siapa dah?" Kata Soyeon sambil Bisik Bisik mesra Sama dewi/g.

"Bang, Si Soyeon pen Kenalan Sama kalian katanya." Anjir ini dewi ular mulutnya lemes amat.

Soyeon yang malu cuma nundukin kepalanya.
Sedangkan anak lainnya ketawa terbahak bahak.

"Adek lu gemesin ya cel." Kata orang yang punya Gigi kelinci. Imut sangad Dia pemirsah*-*

"Cel Cel, sorry gue Ga boncel ya. Lebih boncelan yang dipojok itu Noh." Kata bang ujin sambil nyindir orang yang Sekarang natap maut bang ujin.
Sedangkan yang Ditatap cuma nyengir nyengir Tak berdosa.

"Yaudah Kasian adek lu Udah penasaran. Gue Daniel, ini Minhyun, seongwoo, jaehwan, jisung, seungwoon." Orang yang punya Gigi kelinci alias Daniel itu ngenalin temen Temennya.
Gue cuma ngangguk ngangguk kecil aja. Yakali gue ngafalin mereka dalam waktu singkat. Ga bisa xob. Soalnya semuanya ganteng;).














_










Selesai Makan gue nontonin para pacar gue di laptop kesayangan. Iya, siapa lagi kalau bukan sehun.


Cuci piring?

Abang Sama temen temenya yang kerjain. Katanya Kesian gue Udah masak banyak banget.

Lagi asik asiknya mandangin pacar gue, tiba tiba pintu kamar gue kebuka.

Brruk

Ini kaleng biskuit Mau nya apa sih. Udah gangguin gue mulu Sekarang Malah tidur dikasur gue, Ga permisi atau apa kek.



Brukk

"Aww lu cewe jadi jadian ya" Kata Dia sambil ngelus pantatnyan. Iya gue dorong tu anak sampe jauh Dari kasur kesayangan gue.

"Bodo ya, lu Rese."



Tiba tiba Dia bangun Trus Nyamperin gue. Dia Naik keatas ranjang Trus ngerangkak kearah gue. Serem anjir cem film horror. Tanpa gue sadari gue Udah telentang di kasur Dan Dia di atas gue.




"Kalau Udah kayak Gini, lo bisa tebak kan kelanjutannya." Kata Dia sambil smirk.






" a -apaan sih l -lo. Ud -Udah Sana pergi." Kok gue jadi gugup Gini sih. Gue pun dorong Dia, tapi Apalah Daya gue cuma cewe yang gaada tenaganya.


"Awas Anj-"










Cupp









Tbc



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 25, 2017 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cogan; Wanna OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang