Pindahan pt.2

31 1 0
                                    

Sekarang Kita lagi ngumpul di ruang santai. Iya 'Kita' . Gue, abang Dan cecurutnya. Sekarang gue ngerti Kenapa abang Bilang curutnya limited edition. Ya Ini Mah Ga pantes disebut curut. Kumpulan jodoh gue bole lah/g . Heran gue, Ini Si woojin punya temen kok Cakep Semua. Mana di tampung Semua disini lagi. Udah cem kos kosan cogan ini Mah atuh.

"Jadi adikku tertjintah ini temen temen gue. Mereka tinggal disini. Lu Kudu inget letak kamar lu. Jan sampe Salah masuk kamar lagi ye" ucap woojin. 

"Daripada canggung, Mendingan Kenalan ae dah. Gue Park Jihoon, Panggil Jihoon atau sayang juga boleh." Kata cowo yang menurut gue kiyodh banget. Sa ae dah ngalusnya.
Ga lama tu cowo di tampol Sama bang ujin.
Ngakakin aja apa ya:)

Bikos gue baik ya gue senyumin malu malu gitu ae lah Biar Dia hengbokeh.

"Halooo! Gue yang paling ramah disini, Kenalin gue Lee Daehwi." Kata cowo yang keknya bibit cengek ini:)

"Hai daehwi" sapa gue sambil senyum manis gitu lah yea:)

"Lah daehwi disapa balik, gue kok kaga ya." Kata Si Jihoon pake melas melas gitu.

"Lu Kebanyakan ngalusnya Jing." Lu pada tau lah ya siapa yang ngomong, abang tertjintahㄟ( ̄▽ ̄ㄟ).

"Hai, gue bae jinyoung." Ni anak nemu tiket konser Apa gimana di lantai. Dia liatin lantai mulu Dari tadi woy!!. Apa gue kurang menarik buat Dia:'(. Ganteng tapi naksirnya Sama lantai;'(.

"Guanlin." Buset dah, kaget gue. Saat lagi Kane liatin ketampanan baejin yang hqq tu anak tiba tiba intro. Ga Pantes disebut intro sih. Orang Dia cuma Sebutin namanya gitu doang.
Ni orang dingin Ga ketulungan. Mana tu mata gosah liatin Gua mulu Napa. Zinah woy!!




But










Kok rasanya















Ada Hawa Hawa




















Menyeramkan


















Yang akan









Membawa kesialan.












/gak.

Ini Mah mampus Gua. Itu kan cowo yang tadi kamarnya gue Jebolin/?eh masukin maksudnya. Secara Otomatis muka gue merah. Malu Ini gue woy!!! . Mana Abis Itu Dia smirk Trus ngalihin pandangannya Dari gue.

"Lo Kenapa dek? Merah gitu mukanya?" Tanya bang ujin. Anjir Ini gue harus jawab Apa. Gue liat Si Guanlin yang Malah senyum jahat gitu. Bangsat Emang Tuh Cowok.

"Dek? Woy Malah ngelamun. Lu Kenapa?." Tanya bang ujin lagi. Duh jawab Apa nih. Yakali gue jawab kepanasan. Ini AC Udah kerasa banget, ketauan ngeles Ntar gue.

"Mmm..mmm Gu -gue kebelet pipis bang." Kata gue sambil nahan malu. Suer ini gue malu banget anjir.

"Tai ledig lu dek, gue kira Kesambet jiwa Si jinyoung. Udah sana ke WC lu, noh ada diujung Sono" Kata bang ujin Dan nunjukin WC nya. Tanpa lama lama lagi gue lari kesana. Bukan karena Beneran kebelet pipis. Tapi malu!!.

Gue masuk WC, Dan ya gue cuma diem di depan wastafel liat wajah gue yang Udah merah banget. Ini gara gara Si Guan -kongguan atau Apalah Itu.

Ga lama gue keluar Dari WC. Tapi gue kaget karena tiba tiba ada Tangan yang narik pinggang gue. Alhasil Sekarang gue ada didekapan seorang namjah.

"Mukanya biasa aja dong, gausah merah gitu." Si kaleng biskuit ini Emang nyebelin. Mana ini gaada jarak, kalau gue Khilap gimana mz:').g

"Woy kongguan, lepas Anjing. Ntar ada yang liat berabe."

"Bahasa lo ya. Minta dicium ya lu?"

"Ih kongguan Bangsat. Lepasin bego." Gue ngomong sambil mukulin Dia.

Grep













Dia nangkep Tangan gue. Trus Dia deketin wajahnya. Makin deket. Akhirnya gue nutup mata gue. Tapi..







"Call me guanlin. or you will call my name in another way."





Tbc

Cogan; Wanna OneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang