Divorce (?)

562 52 5
                                    

Typo itu manusiawi mohon di maklumi.

Maaf jarang update.

Happy reading 💞

Author pov

Di sebuah rumah sakit terlihat lah sebuah keluarga yang terlihat khawatis, siapa lagi kalau bukan keluarga dari seorang Jessica Veranda Tanumihardja.

Setelah insiden ve pingsan semua keluarga setuju untuk menceraikan mereka. Tapi kedua orang tua mereka masih gelisah pasal nya ini adalah perjodohan.

Tak lama dokter keluar dokter itu tersenyum lalu dia berkata.

"Ve tidak apa - apa dia hanya terlalu banyak fikiran saya sarankan ve di rawat inap terlebih dahulu" kata dokter yang diketahui namanya yona

"Baik dokter jika itu yang terbaik buat anak saya" kata mama ve.

"Siap" kata dokter yona.

S
K
I
P

Ruang rawat inap....

"Ve"

"Ya ma ?"

"Soal perceraian..."

"Ya ve mau bercerai dengan kenan sebnarnya selama ini kenan selalu bersikap seonoh dengan ve dia tidak mengganggap ve ada dia selalu mengasingkan ve dan parahnya dia mempunyai seorang pacar bernama shinta naomi dan mereka akan menikah 3 tahun lagi" kata ve setelah menyelesaikan perkataannya dia menyeka air matanya.

Sementara kedua orang tua ve membulatkan mata mereka tak percaya. Dan eve.... Dia mendengar kata shinta naomi membuatnya lesu karena dia tahu kalau shinta naomi adalah kakak kandungnya.

Violet sdar dengan perubahan ekspresi wajah eve dia pun sadar bahwa eve mengingat kakak kandung nya. Violet membawa eve ke sebuah cafe di lantai dasar.

Evio pov

Cafe....

"Udah kamu gak usah mikirin si brengsek itu eve" kata violet.

"Tapi vi ak... Aku kangen ke...lu..arga me.. Re..  Ka... Gak nanyain kabar eve eve sedih kak" kata eve dan menangis.

Tak tega melihat eve menangis violeta segera menfambil tisu dan mengelap air mata eve.

"Udah jangan nangis ya kuat dong ya?" kata violet.

Eve mengangguk. Tak berapa lama eve berhenti menangis mereka pun makan dan kembali ke rawat inap ve.

"Shani kamu jagain ve ya kalian bertiga ikut mama sama papa ke rumah tante sama om abis itu ke pengadilan urus surat cerai" kata mama melody a.k.a mama ve

"Iya ma" shani

Rawat inap....

"Kak"

"Ya shan"

"Kakak enggak mikir sekali lagi untuk cerain kak kenan ?" kata shani.

"Ya enggak lah shan ngapain kaka mikir dia udah nyakitin kakak pula" kata ve.

"Ooo"kata shani.

"Nanti kalo kakak hami..."

"Udah deh shan" kata ve malas untuk mendengar pertanyaan shani.

"Oh ok" kata shani.

Rumah kenan.....

"M..m saya mau kalian ikut ke pengadilan untuk perceraian kenan dan ve" kata melody to the point.

Forced To Marry [COMPlETE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang