~kenan pov~
Sehabis aku dan ve bercerai kehidupan ku menjadi kacau aku tidak mau makan aku tidak mau minum yang ku mau hanya ve datang dan ya memaksa ku makan mungkin (?)."Bang lu kagak boleh kek gini terus nanti lo sakit lho" kata zara.
Pribadi gw bomat gw mau sakit mau kagak lagipula ortu gw dah benci sama gw.
"Biarin abang sakit biar nanti..."
"Lo gak boleh langsung nyerah nan banyak cewek yang suka sama lo dan naomi.." kata vino yang nyelonong masuk ke kamar kenan.
"Naomi dia ke taiwan dan gw liat ve bareng si bangsat itu gw... Gw... Gw sakit vin zar" kata kenan.
"Gw tau tapi setidaknya lu makan bang" kata zara menyodor kan semangkuk supasup.
Dengan pasrah gw ambil semangkuk supasup itu gw suap ke mulut gw dengan tang gemetar. Gw ngeliat mereka berdua senyum.
"Hai" kata seseorang.
Gw ngeliat ada kyla. Kyla iti sodara gw.
"Ngapain lo kesini ?" kata zara.
"Sensi amat lu rempyek udang" kata zara.
Jika mereka bertemu sudah dipastikan tak lain tak bukan si zara dan kyla akan berantam.
Gw si diemin aja gw masih nyesel sama dori gw sendiri.
"Nape si kenan ?" kata kyla.
"Die nyesel karena dia cerai dari kak ve" kata zara.
"Ooo"
Gw kasih supasup ke zara dengan mangkuk kosong mereka bertiga pun pergi. Gw mutusin jalan² ke taman.
Taman...
Saat di tama gw liat ve lagi manja²an bareng cowo bangsat itu. Gw ngedarin pandangan gw berenti di the girl. Gw ke sana."Hei. Gw mo nanya dia siapa" kata gw.
"Keynal" kata eve.
"Keynal namanya jelek persis kek orangnya" kata gw dalam hati.
"Woi nan" kata gracia lamabiin tangan di depan mata w.
"Ooo makasih ye"
Gw pergi dari the girl itu. Gw ngeliat ve keynal. Nyeri kata yang pas untuk kondisi hati gw.
"Dasar keynal bangsat" batin ku.
Gw buka hp dan gw ngeliat beribu pesan dari zara. Gw kagak peduli. Gw ngeliat foto bareng sama ve waktu kita nikah. Menyesal adalah kata yang pas buat gw.
Rumah...
"Ya allah, kamu kemana aja si nan ? Mami cariin tau gak ?" kata mami gw."Kenan ke taman mi"
"Lain kali kalo kemana² kabarin dulu ya tadi mama minta zara line kamu tapi kata zara gak di jawab"
Gw cuma senyum sampai akhirnya gw sadar kalo rumah sepi bet.
"Ma yang lain mana kok rumuah sepi banget ?" kata gw.
"Pad pergi cuma ada kyla sama zara" kata mami.
Gw mutusin ke taman. Gw bengong sebenernya enggak si gw cuma masih inget sama ve. Semua yang dia miliki dan ya semua yang dia punya itu merupakan anugerah dari Allah (author islam bagi yang non islam sesuai kepercayaan aja ya 😊).
"Kenapa lo ?" kata kyal nepuk pundak gw.
"Gw nyesel banget karena cerain ve" kata gw tetep natap rumput taman rumah.
"Penyesalab emang dateng terakhir kalo awal itu pendaftaran" kata kyla.
"Kalo begitu menurut lo gw bisa daftar di hati kak ve lagi gak ?" kata kenan.
"Tergantung kak ve kalo kak ve masih bisa terima lo ya lo berarti masih bisa daftar kalo enggak ya pasti enggak bisa daftar" kata kyla.
"Argh... Gw pusing anjrit" kata kenan.
"Yodah gw pergi ye" kata kyla pamit ke gue.
Perkataan kyla masih terbayang di benak gw.tanpa sadar mata gw udah lelah banget sampe akhirnya gw ke tiduran.
Bangun² hari dah malem. Gw liat ada makanan di meja makan. Gw ke kamar untuk sekedar mandi dan ganti baju.
Gw liat ada gracia adik ve yang ke 2. Gw liat gre lagi main hp. Dia ternyata sama shani (singkat greshan). Greshan sibuk sama kegiatannya masing². Gre main hp shani ? Dia baca buku.
Sadar akan kehadiran gw mereka langsung jalan kearah gw.
"M... Nan mana si vino sama hamids ?" kata gracia.
"Pergi gak tau kemane" kata gw dan makan nasgor keju buatan mami.
"Oo makasih ya nan" kta gracia dan berlalu pulang.
Tentang greshan. Mereka memang berbeda gracia adalah orang yang nyablak dan sedikit bawel (?) yang pasti gracia itu princess alay. Kalo shani dia kaya ve dia itu adem sejuk gimane gitu yak dia juga kutu buku. Bia di simpulin shani mirip ve dan gracia sifat nya di turinin ke vio. Tapi bedanya vio gak alay.
Back to story, gw masih nyesel aja. Gw jelas² liat waktu ve manja² sama keynal. Gw makan. Gw nonton tv dan... Si vinmids pulang.
"Pacar lo nyariin pada tapi mereka dah pulang"
"Ooo" kata mereka berdua.
Mata mereka berbinar liat ada masakan di meja makan buru² mereka ke kamar.
"Lo masih nyesel atas ke jadian itu ?" kata vino.
"Hm... Ya begitu lah"
"Menurut gw lo gak usah nyesel karena percuma nasi udah jadi bubur lo sama ve dah ceri dan ve ? Dia udah punya pacar jadi menurut w pribadi ikhlasin aja" kata hamids.
"Mids lo mudah ngoming kek gitu tapi gw mids yang ngerasain. Emang mudah ngomong tapi coba kalo lo ada di posisi gw dan gre gituin lu gimana ? Gimana mids ? Gimana ?" kata gw tanpa sadar air mata gw keluar.
"Ah udah lah intinya gw NYESEL!!!" kata gw teriak pada saat kata "nyesel"
Gw ke atas lebih tepatnya ke kamar. Di kamar gw lampiasin ke kesalan gw dengan banting stick ps gw, lemparin buku² pelajaran, lempar bantal/guling dll intinya malem ini gw udah ke orang gila yang kesurupan.
Gw tidur belum puas dengan acar lempar/bantinf benda gw cakar kasur. Gw berantakin kasur. Di luar banyak yang ngetok pintu gw. Gw gak peduli sekaramg gw cuma mau satu ve kembali dan dengan dia kembali rasa penyesalan ini bisa hilang dan gw pasti bisa kek dulu lagi.
Gw udah lelah nangis dan kegiatan gila gw tadi akhirnya perlahan² gw ketiduran.
Tbc.
Holla readers! Maaf ya author/she jarang update lagi story ini hehehe. Makasih yang udah mau baca cerita gaje ini wkwkwkw. Thor mau bikin cerita lagi nih temanya zareve. Hehehe baca ok ?. Oh ya thor lagi sibuk sama cerita 've dan veranda'.Akhirnya cerita thor udah banyak bagiannya (yang paling sedikit 'remember me please') so see you in the next chapter and bye bye 😊💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Forced To Marry [COMPlETE]
Romancedeva kenan putra anak dari pengusaha kaya di jodohkan dengan jessica veranda tanumihardja seorang gadis penjual gorengan. tentu saja kenan tak setuju dengan perjodohan itu dengan alasan ve adalah penjual gorengan dan dia sudah mempunyai kekasih bern...