Keburaman Yang HQQ Part 1

49 5 2
                                    

Radar seorang Hakaze Kaoru, fix anjlok.

Sama anjloknya dengan selera humor sang saniwa.

Pagi seorang Tenshouin Eichi yang cerah terganggu ketika sebuah ringtone tanda e - mail masuk terdengar.

'We must go to top, 'cause we took an oa—'

Swipe.

From : Producer Kampret
To : Tenshouin Eichi

Sub : Ruang Tempa

Pesan :
Ke ruang tempa sekarang. Ada touken danshi baru. Pakein help token aja biar cepet. Kertas doa nya jangan lupa ya. Muach.

Eichi jijique.

Tanpa membalas pesan si producer, Eichi langsung jalan ke ruang tempa. Melihat timer, ia menghela nafas lelah.

'Aelah cuma 1:30 aja pake help token, buang - buang aja'

Walau misuh - misuh, Eichi tetap ngambil help token dan melemparkannya ke dalam bara api bersamaan dengan kertas doa.

Seketika, ruangan itu dipenuhi dengan hujan kelopak sakura.

"Yamatonokami Yasusada, sulit digunakan tapi pedang yang bagus"

Sosok cantik berkuncir kuda muncul. Kalau dilihat dari pakaiannya sih, sepertinya dulu milik Shinsengumi. Mana ini cantik banget pula, bisa kali saingan sama Nito - kun.

Tapi gak cocok ah masuk Ra*bits. Masuk FINE lebih asique kayaknya.

Sempat tertegun sebelum Akhirnya Hanya mengangguk menyambut Yasusada.

"Yasusada - san, nama saya Tenshouin Eichi. Senang berkenalan dengan anda dan semoga anda betah di sini" Eichi memutuskan untuk senyum ganteng.

Berhubung banyaknya urusan di ruang OSIS, maka Eichi memutuskan untuk minta tolong Nito Nazuna untuk mengantar Yasusada berkeliling.

To : Mantan Valkyrie
From : Tenshouin Eichi

"Nito, cepat ke ruang gempa di lantai dua. Sekarang."

Balasan datang dengan cepat

"Gak mau gempa"

Eichi facepalm.

"Maksudnya ruang tempa, typo itu tadi."

Perhatiannya kembali teralih ke touken danshi baru berbasis uchigatana yang sekarang sedang sibuk pegang - pegang lantai sambil jongkok kayak orang be— polos.

"Itu bukan kayu ya?" Si cantik bertanya.

"Ah.... Bukan, itu—" ucapannya terhenti melihat Nito muncul.

"Tenshouin, ada apa?" Sang ketua sekte kelinci bertanya

"Ah, Nito, ini Yamatonokami Yasusada. Dia touken danshi baru. Tolong antar ke lantai dua, satu kamar dengan Mutsunokami Yoshiyuki." Eichi mencoba menjelaskan dengan pelan - pelan. Kembali menoleh ke Yasusada, Eichi balik buka suara.

"Dia Nito Nazuna, akan menjadi tour guide mu hari ini"

"Kalau begitu ku serahkan Yasusada kepada mu, Nito - kun."

Sebelum berpamitan, Eichi mengingat bahwa wajah Yasusada, entah kenapa, garis wajah nya, mengingatkannya kepada Yuzuru.

"Kau mengingatkan saya pada seseorang"

Lalu Eichi pun melenggang pergi.

Bagaimana kelanjutannya?

Eichi hanya tertawa manis dari ruang OSIS.

Evangeline Universe Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang