Kemunculan seorang Yamatonokami Yasusada, secara tidak sadar, lebih mengejutkan daripada kemunculan si bangau tukang kejut.
"Oh, Yasusada!" Sesosok laki - laki dengan rambut dan pakaian saputih salju muncul dan menyapa si pendatang baru.
Yamatonokami dan Nazuna yang memang belum mengenal sosok itu memandang yang baru datang dengan penuh tanya.
Tanpa disangka, sosok itu langsung merangkul akrab Yasusada.
"Masa kau tidak mengenal ku? Aku Tsurumaru Kuninaga!"
Langsung saja, kedua manik biru Yasusada bersinar mendengar itu. Pasalnya, itu berarti dia bukan satu - satunya 'Pedang' di tempat itu.
Tsurumaru mendekatkan wajahnya, lalu berbisik di telinga Yasusada.
"Apa kau mau membantu ku mengagetkan seseorang?"
Nito Nazuna sukses terkacangi.
Yasusada mengerjakan matanya sebelum menjawab,
"Ah, boleh saja. Tapi katanya dia mau mengajak ku berkeliling."
Oh ternyata Yasusada masih menutis Nazuna.
"Oho?" Mata Tsurumaru berbinar penuh minat. "Sepertinya seru, aku ikut dengan kalian!"
Nazuna hanya menatap Tsurumaru dengan tatapan 'Lu sokap?'
Emang mungkin dasarnya peka seperti pemiliknya terdahulu, Yasusada langsung saja memperkenalkan Tsurumaru ke pemimpin Ra*bits itu.
"Ini Tsurumaru Kuninaga," katanya. "Tsurumaru - san, ini Nazuna... Nazuna...."
"Nito."
"Nah! Iya, itu. Nazuna Nito."
Kelinci kecil dan bangau putih saling berjabat tangan.
"Ah, Tsurumaru - san kah? Touken danshi, ya?"
"Yup! Yoroshiku, Nazuna - kun."
Sementara itu, Hakaze Kaoru udah nyaris pulang karena tidak menemukan seekor betina pun di gedung itu. Sayangnya ia tertangkap oleh Madara. Jadi gagal kabur.
Kembali ke Nazuna yang masih terhimpit di antara dua pedang, ia melihat anak kecil berambut pirang lari menaiki tangga.
Diduga tuyul berambut, ternyata touken danshi lain.
Saat ditanya dia sedang mencari apa, katanya mencari keberadaan koban.
Oh ternyata dia Hakata Toushirou.
Akhirnya terbentuklah tim Nito Nazuna, Yamatonokami Yasusada, Tsurumaru Kuninaga, dan Hakata Toushirou.
Bukan, itu bukan formasi baru Ra*bits atau pun tim yang mau dikirim ke medan perang.
Di lantai yang berbeda, Hakaze meratapi nasib sambil turun tangga.
'Kenapa aku harus berkumpul dengan para pria!!!!!' Kira - kira begitulah jeritan hati salah satu anggota UNDEAD tersebut.
Menuruni tangga sambil menggerutu, seketika seluruh pergerakan tubuh Hakaze Kaoru terhenti ketika melihat sosok cantik Yamatonokami Yasusada.
"S - SEJAK KAPAN DI SINI ADA CEWEK!?" Jeritnya membahana.
"Ah, Kaoru - chin?" Nazuna menatap bingung.
Hakaze Kaoru. Anggota unit UNDEAD. Kelas 3A. Memiliki hobi menyimpan nomor cewek cantik. Sejarah Yumenosaki Gakuen mencatat bahwa ia pernah menyatakan cinta ke Nito Nazuna karena menyangka ketua unit Ra*bits itu tidak berbatang.
Sekali lagi, radar 'no - gay' nya mati.
Atau mungkin butuh servis.
.......mungkin anjlok?
Sang objek yang dituduh perempuan hanya bisa menatap bingung.
Hari itu, sejarah Gedung Evangeline Universe mencatat bahwa penyebab anjloknya radar Hakaze Kaoru tidak lain dan tidak bukan adalah Yamatonokami Yasusada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Evangeline Universe
FanfictionBerdasarkan dari grup RP yang bernama sama, dengan pengubahan seperlunya. Apa jadinya jika manusia - manusia Yumenosaki tinggal seatap dengan Touken Danshi (toudan) dan para idol dari Shining Ent.? Kacau? Seru? Meriah? Bagaimana jika Midare memak...