Kakak yang bodoh

397 2 0
                                    

Himawari

*BUNYI BEL"

"baiklah anak anak kita sudahi pelajaran kita untuk hari ini" ucap pak guru sambil meninggalkan kelas.

Hari ini hari terakhir sekolah dikarenakan besok sudah libur musim dingin setiap orang sangat sibuk dengan clubnya masing masing. Yukki juga begitu dia bilang dia ada urusan club , huhhhh hidup ini membosankan seanadinya bisa masuk ke dunia game kayak di anime SAO hidup ku bakalan jdi bahagia selamanya , senangnyaaaaaa.

"Oi , kakak lu kenapa dah , mukanya kyk orang ayan -_-" ucap Haru dengan ekspresi ke jijik an.

"heh itukan siHaru anak kelas 1-1 ngapain dia kesini?"

"mungkin dia mau nembak aku maangkanya dia kesini"

"eh tapi dia ketempatnya si Hima"

"ngapain dia ketempatnya hima"

"aduh aduh adikku tersayang ngapain datang kesini dtng, sini cium dulu" kata ku dengan bibir siap untuk mencium

"dih apaan sih lu, nih kunci rumah , nanti gua ada kencan" ucapnya dengan pelan.

"kencan ?jdi haru selama ini selingkuh , yang kamu lakukan ke saya itu jahat"kataku dengan mata berkunang kunang

" apaan sih lu"

"aduh, sakit tau maen mukul kepala segala , aku ini kakak kamu"

"udah ah capek ngajak ngomong org gila , udah ya byeee"

hmmm enaknya jdi haru di kelilingin cewek cewek cantik. Udah gitu populer , aaaaaaaaa aku juga mau. Udah ah aku mau pulang.

hari ini lebih dingin di banding kemarin. Kelawson dulu ah mau beli jajanan buat persediaan nntn sama main ps he...he...

"ADUH" tertabrak dengan sesuatu yang besar.

"Maaf, kamu gak kenapa napa kan?"

"Heh???gaa....kkk kenapa napa kok cuma tangan lecet sedikit" ucapku dengan perasaan takut sampe mau nangis

"heee jangan nangis"

"aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa"teriakku sambil lari dari pria itu ntah kenapa air mata ini terus keluar.

Yukki, Haru tolonggggggggggggggggggggggggggggggggggggg.

huh akhirnya sampe rumah, aduh capek banget. Tadi itu bener bener serem T_T

"aku pulang"

"yukkiiiiiiiiiiiiiiii heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee"

"tdi ada yang nabrak aku cowok, tampangnya seram ,takuttt T_T"

"trus kamu gak papa kan?"

"gak kenapa napa sih"

"aaaaaaaaa syukurlah"

"huh capek capek , heh ngapain kalian berdua pelukan sambil nangis?"

"mau denger gak?" tanya yukki sambil mengusap air mata dan tersenyum

"gak"ucap haru sambil meninggalkan kami berdua.

"HARUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU" teriakku di depan kamar haru.

"berisik banget si,ada apa?" tanya haru yang menongolkan kepalanya di pintu kamar.

"ha....ha...ruuu kepala buntunggggg"

"hah dimana" ucap haru dengan panik dan langsung keluar kamar.

"tdi di dkt pintu"

"bodo" kata haru langsung menutup pintu kamarnya.

"haruuuu bukainnn HARUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU"

Kakak Perempuan Dan Adik Laki-lakiWhere stories live. Discover now