Haru
Dulu kakakku tidak seperti sekarang ini. Kakak-kakak ku adalah perempuan yang sangat cantik dan begitu populer , namun semenjak ayah meninggal semuanya berubah mereka menjadi seperti sekarang. 1 tahun semenjak ayah meniggal , ibu menikah lagi dengan seorang pengusaha namun kak hima dan kak yukki sama sekali tidak setuju, tapi ibu tetap memaksakan untuk menikah menikah. 3bulan kemudian setelah ibu menikah , ibu memutuskan untuk ikut suaminya keluar kota di karenakan papa ada urusan bisnis, saat itu ibu berjanji akan pulang secepatnya . Kami bertiga terus menunggu kepulangan ibu , namun setelah 1 setengah tahun pergi meninggalkan kami ibu tidak pernah kembali , dia sama sekali tidak pernah membalas pesan , ketika di telepon selalu tidak aktif. Uang yang di tinggalkan ia semakin lama semakin menipis dan akhirnya saat musim panas uang itu habis, kak hima dan kak yukki melakukan pekerjaan sampingan di sebuah cafe , mereka kerja dari jam 3 sampai jam 10 malam . 6 bulan sudah berlalu semenjak mereka bekerja di cafe tersebut namun mereka berdua memutuskan untuk berhenti kerja dan memutuskan untuk bekerja sesuai bidang kegemaran mereka , seperti kak hima dia menjadi cosplayer dan sudah cukup terkenal dengan nama samarannya "Fuji" dia sering menjadi MC dan juri di beberapa event dan penghasilannya juga cukup besar, sedangkan kak yukki dia menjadi seorang pembuat manga dia menggunakan nama samaran yaitu "ichigo".
Saat aku di dekat mereka aku hanya merasa bahwa aku ini hanya sebuah beban. Aku tau beban yang mereka berdua tanggung itu cukup besar dari urusan rumah hingga sekolah, tapi saat aku melihat kearah mereka aku merasa mereka itu tidak memiliki beban sama sekali , setiap pulang sekolah mereka hanya mengurung diri di kamar.
Namun semakin lama sifat mereka seperti anak kecil, dan mereka juga jarang berinteraksi dengan teman sekelasnya , yang lebih anehnya lagi mereka berdua menjadi takut dengan laki laki kecuali dengan ku , terutama dengan kak Himawari seketika saat dia berinteraksi dengan laki laki dia seperti melihat preman yang akan berbuat macam-macam terhadap dirinya, aku merasa ada sesuatu yang mereka sembunyikan dan karena mereka memendamnya sendiri dan merekapun menjadi seperti sekarang.
YOU ARE READING
Kakak Perempuan Dan Adik Laki-laki
HumorMempunyai dua orang kakak tergila gila dengan game dan juga anime yang membuat haru menjadi pusing. Haru merupakan adik dari Himawari dan Yukki , di sekolahnya haru sangat populer terutama dikalangan wanita, dengan ketampanan dan bakatnya dalam bida...