Kakak yang tsundere

271 0 1
                                    

Yukki


Hari ini adalah hari tersibuk yang dilakukan oleh semua murid kecua li dia , iya dia si Himawari bisa dibilang kerjaan dia hanya nonton anime dan main game (gak nyadar diri padahal dirinya juga sama) . 

"Hmmmm capek banget, sekarang udah jam 3 semuanya udah pada pulang , tugas masih belum selesai , mana belum ngeprint daftar nama anggota club"

"Eh ada yukki , kamu belum pulang?"

"Ketua eh maksudnya kazuki"

"Hahaha kamu ini kan udah aku bilang jangan manggil aku ketua" ucapnya sampil menyentil dahi ku.

"aduh" ucapku yang berdiri dan meninggalkan kazuki.

'yukki mau kemana ? hmmm dasar cewek aneh, eh ada surat 'untuk ketua eh maksudnya kazuki terimakasih banyak untuk hari ini , aku melupakan bahwa jam segini jadwal ikan peliharaan ku untuk pup jdi aku harus membersihkan kotorannya, ps : tolong selesaikan tugas yang ada dimeja' hahah dasar cewek aneh  nulis aja gak bener, tapi kayaknya aku sedikit tertarik"


"hampir aja jantungku rasanya mau copot"



Malam 

zzzzz zzzzz zzzzz *dering hp yang menandakan ada email yang masuk*

"aduh malem malem siapa yg nge email sih udah tau lg enak enak nnonton, ehh pesan dari kazuki isinya apa yaa , kok cuma hmm doang si , jangan jangan dia bingung mau kirim pesan ke aku apa , kok jdi deg degan gini ya "

"yukkiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii main game yuk" teriakan himawari yang bikin kendang telingan terasa ingin pecah.

"..........."

"iiiii kok diem aja sih , yu....yu...yukki muka kamu merah banget jangan jangan kamu demam ya"

"iya aku demam , demam cinta he hee he he"

"ha? kamu gila ya?" ucap himawari dengan ekspresi muka datar

zzzzz zzzzz zzzzz *dering hp yang menandakan ada email yang masuk*

"OMG dari pesan dari kazuki lagi 'maaf salah kirim' ha ha ha" seketika setelah membaca pesan dari kazuki rasanya ingin membuang hp ini 

"yukki hpnya jangan dilem................................................par"

"ayo kita main game" ucapku dengan ekspresi seperti seseoang yang sedang trauma

"yukki yukki gimana kalo kita main game kencan aja"

begitulah akhri cerita cintaku yang sangat tragis

"eh jangan deh main game naruto aja"

semuanya teraasa begitu menyakitkan

"bully aja deh"

"BERISIKKKKKKKKKK"

Kakak Perempuan Dan Adik Laki-lakiWhere stories live. Discover now