»» menyelingkuhi ««

2.4K 294 34
                                    

"Gue nggak bisa sama lo terus, Yong. Lo kudu ngerti gue, yah?"

Akhirnya, ada masa di mana gue harus ngelepas Taeyong. Gue nggak bisa terus-terusan kayak gini. Gue harus menduakan Taeyong untuk kali ini.

Di hadapan gue, Taeyong masang wajah murung. Dia masih tetep keukeuh pegang tangan gue. Padahal jelas gue harus pergi.

Kurang apa sih gue?

Padahal gue minta kita udahan secara baik-baik. Bukannya selingkuh atau karena hal lain.

"Jis, gue mohon. Lo nggak bisa ngeduain gue kayak gini," Taeyong jangan melas gini dong. Tau sendiri gue ini lemah sama yang ganteng-ganteng.

"Nggak bisa, Yong. Please."

"Lo kan udah janji bakal setia sama gue, Jis. Masa iya kita belum setahun balikan udah kayak gini."

"Terus mau lo gimana, Yong? Kita udahan sampe di sini?"






















































































"WOY LO BERDUA LEBAY BANGET ANJIR!! ORANG JISOO MAU RAPAT JURUSAN AJA PAKE BANYAK BACOT!!"

Gue udah dipanggil sama Bobby buat rapat ehe :')

Taeyong katanya kangen abis kita liburan semesteran kemarin. Soalnya gue nggak ketemu sama dia sama sekali. Sibuk ngurus rapat ini itu. Makanya kata dia masih kangen wqwq.

Dan terjadilah drama kolosal kayak tadi hehehehe.

"Entar lagi deh ya Yong yah, gue udah ditunggu anak-anak," gue ngelepas tangan Taeyong walau terpaksa. Huhu, aslinya gue masih kangen juga sih sama dia.

"Gue tungguin apa gue jemput nanti?"

"Jemput aja, terus kita jalan."

"Jis! Woy! Buruan!"

Bacotnya Bobby tuh emang ngeselin ya. Dia di lantai tiga, teriak ke lantai satu masih kedengeran loh. Bacot megaphone ospekan ya gitu.

"Iyaa!! Gue ke atas sekaraaangg!! Aelah, sabar napa biar pantat lo lebar!!" gue ngedumel, sambil teriak. Tapi ya percuma, suara gue nggak selantang itu huhu.

"Bener ya Jis, kita kencan entar sore. Gue jemput nanti jam tujuh kudu udah selesai rapat," Taeyong masih memastikan.

"Ya nggak bisa gitu lah, Yong. Kalau nanti rapat sampe malem gimana? Masa iya gue ninggal?"

"Jadi lo lebih milih rapat ketimbang gue?"

"Taeyong jangan mulai deh."

"Jis di alis lo ada apaan?"

"Ada apa?"

"Merem coba."

Gue merem, dengan gobloknya.

Ya iyalah. Gue takut ada apa-apa, makanya merem. Tapi Taeyong tuh pinter memanfaatkan keadaan. Jadi yah. Basah gitu.

Cup.

Gitu.

Muka gue udah merah. Maunya nabok dia, tapi inget kalau dia pacar sendiri. Jadi gue diem sambil kagok. Sedang Taeyong malah salah tingkah.

Gue udah siap-siap kabur. Udah mau lari ke lantai tiga. Begitu gue balik badan, teriakan laknat gue denger saat itu juga.

"CIYEEEE KAPEL FAKULTAS ROMANTIS BANGET SIHHHH!! RAPAT WOYYY JANGAN MAIN CIPOKAN AE LU BERDUAAA!!"

Bacotnya kahima pkk tuh ya, kadang unfaedahnya nggak ketulungan. Duh, mau gue bacok, tapi nanti gue dipenjara.

Ya gitulah.

Gue sama Taeyong masih lanjut, soalnya nggak ada alasan buat putus juga lagian. Punya cowok kayak dia aja udah berasa punya pasangan goals di instagram.

Cuman ini versi Taeyong, versi punya gue. Versi punyanya Jisoo.

Ehehehe.








-the end-

[2] katanya mantan; lty »» kjsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang