Selesai melakukan pengambilan gambar untuk proses syuting JTBC Traveller Trip in Vietnam. Sejenak Nayeon meminta ponselnya yang dipegang sang manager eonni. Ada raut khawatir di paras cantiknya.
" Ne?" Jawab nayeon lemah saat tiba-tiba mengangkat panggilan Video Call
"Apakah kau sangat lelah untuk sekedar bervideo call denganku?"Protes Jinyoung di sebrang sana
"Ne,aku sedikit lelah"
"kalau begitu aku tutup"
"Ne"
"Im Nayeon !!" Panggil jinyoung tegas
"Wae?"
"Kau sangat berbeda"cibir jinyoung"Simpan dulu jika kau ingin mengajak berdebat"
"Ani,apa kau fikir aku meluangkan waktu di sela kesibukan KCON NY ini hanya ingin mengajak berdebat"
"Kenapa sama sekali tidak menghubungiku?" Lanjut jinyoung
"Karena aku tahu kau sedang sibuk" jawab nayeon singkat"Biasanya kau tetap perhatian sesibuk apapun aku dan menelponku terlebih dulu" cerca jinyoung
"Apa aku yang harus selalu menelponmu lebih dulu,apa sebuah kerugian bagimu mengontekku lebih dulu" jawab nayeon dengan nada tak bersahabat
"bukan begitu maksudku im nayeon !!""Aku tutup !"
"Yakk !! Apa kau sudah tak peduli padaku?"Jinyoung ikut terbawa kekesalan
"Apa hanya kau yang harus selalu kupedulikan dan kupriotaskan?"
"Aku butuh jawaban bukan pertanyaan balik darimu"
Nayeon menghela nafas berat
"Aku menutup VC denganmu, karena aku harus menghubungi dahyun. Dia sedang sakit kakinya terluka sampai tidak bisa ikut ke vietnam bersama kami. Aku sangat mengkhawatirkannya.Jadi kumohon mengertilah"
"Aku ini pacarmu im nayeon"
"Aku tahu itu,Lalu?""Kau tak tahu betapa merindukannya aku,kita terus saja terjebak pada kesibukan masing-masing. Bahkan beberapa bulan ini kita tak pernah bertemu langsung sama sekali"
"Itu memang sudah menjadi resiko sebelum kita berkomitmen untuk bersama bukan?"
"Aku tahu itu, jadi kuharap kau fokuslah padaku saat kita punya kesempatan hanya untuk sekedar bervideo call seperti ini"
"Egois"
"Mworago?"
"Pasti kau juga pernah mengalami kekhawatiran saat member got7 yang lain tengah sakit"
"Tentu saja""Dan aku juga sedang mengalami itu sekarang"
"Baiklah..baiklah kita akhiri saja panggilan VC ini"Putus Jinyoung kesal
"Ne"
"Ternyata Dahyun dan twicemu itu lebih berharga" cibir jinyoung
" Ada apa denganmu jinyoung ? " heran nayeon
"kau yang kenapa im nayeon?"
"Jangan membuatku bingung dan mempersulit keadaan seperti ini jinyoung"
"Justru kau im nayeon !!"
"Kenapa? jujur saja, ahh apa sebenarnya kau ingin mengatakan kata putus denganku hanya saja sekarang kau sedang memutar-mutar kata dan membuat semuanya seperti salahku"
"Mworago?" Kaget Jinyoung
"Kenapa tidak? Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung saja bisa putus karena alasan kesibukan. Kita juga tengah mengalami itu sekarang"
KAMU SEDANG MEMBACA
Real Life JinYeon ✔
Narrativa generaleSiapa yang tak penasaran perihal kehidupan terdalam seorang idol hallyu? Apalagi menyangkut asmara mereka. Real Life Jinyeon !! Disclaimer Real Original Idea dari pemikiran sendiri Jika terdapat kesamaan beberapa hal yang diluar kendali itu murni ke...