1. Makanan Favorit V BTS yaitu Japchae, Semua Jenis Daging.
2. Warna Favorit V BTS yaitu Hitam, Putih dan Hijau.
3. Barang Favorit V BTS yaitu Komputer, Sepatu, Boneka Besar, Pakaian dan segala sesuatu yang unik.
4. Artis Favorit V BTS yaitu Eric BannetLagu Favorit V BTS yaitu Lee Juck "Rain"Lagu Favorit Kim Taehyun di 2 Mini Album Skool Luv Afair yaitu BTS Cypher Pt.2: Triptych.
5. Waktu kecil V BTS ingin menjadi seorang penyanyi.
6. V BTS mempunyai adik perempuan dan adik laki-laki.
7. Kebiasaan V BTS yaitu menggigit kuku.
8. V BTS suka mencari lagu yang bagus.
9. Angka Favorit V yaitu 10.
10. Banyak yang mengatakan kalau V BTS ini mirip dengan Baekhyun EXO dan Daehyun B.A.P.
11. V BTS merupakan member BTS yang paling populer di Taiwan.
12. Menurut Anggota BTS, V BTS merupakan member yang mempunyai Fans wanita paling banyak.
13. Di acara Fanmeet V BTS suka sekali menggoda ARMY.
14. Diasrama V BTS yang bertanggung jawab atas mesin cuci.
15. Semua member BTS memilih V BTS sebagai Member teraneh.
16. Dulu Kim Taehyun diusulkan 3 pilihan nama panggungnya, yaitu Six, Lex dan VV BTS ingin menjadi ayah seperti ayahnya.
17. Katanya, V BTS itu sering berbicara dengan bahasa alien
18. Ketika V BTS mendapatkan kesulitan dia akan berbagi cerita dengan Jimin dan Jin.19. V BTS merupakan anggota BTS yang paling misterius.
20. Awalnya V ikut audisi cuma buat coba-coba. Tapi dia lolos dan baru sadar kalo dia satu-satunya perwakilan dari Daegu.
21. V adalah member yang paling terkenal diantara Fans.
22. V adalah member yang paling banyak makan.
23. V punya kepribadian yang unik, makanya disebut '4D Alien'.
24. V tipe 'Family-able' , dia sering menyebut orang tuanya dalam beberapa kesempatan [Bangtan Wide News] V message.
25. V sangat menyukai binatang.
26. V sering kabur tiap kali jadwal olah raga BTS.
27. V ingin sekali dapat kesempatan memerankan Tokoh Psychopat.
28. V biasa menelpon teman-temannya untuk dapat nasihat.
29. V gak suka Buncis / kacang-kacangan.
30. V melalui masa Traine nya selama 3 tahun.
31. V tipe yang sangat Royal pada pacarnya. Dia akan memberikan kejutan atau hadiah untuk pacarnya.
32. V ingin istrinya nanti bisa menghemat uang pemberiannya yang sudah didapatkannya dengan susah payah.
33. V adalah anggota terakhir yang menjadi Trainee BTS.
34. V menggambarkan dirinya dengan seekor monyet. Karena waktu kecil saat pergi ke kebun binatang dia pernah diludahi seekor Simpanse. Karena Insiden itu teman-temannya bilang kalau V adalah Singannya Monyet.
35. 10 tahun yang akan datang, V ingin membawa anaknya Taekwan (laki2 2 thn) dan Taeguk (perempuat,7 bln) pergi ke kebun Binatana.
36. Rumahnya adalah Daegu-> Kojang-> Daegu-> Seoul.
37. Artis Favorit V Eric Bannet.
38. V menggambarkan BTS sebagai Warna Hitam saat di Panggung dan Warna putih saat tidak di panggung.
39. Setiap hari setidaknya V selalu menonton 1 Episode Anime, menulis sesuatu di Twit/Fancafe, dan membuat Hyung-nya marah.
40. V juga merupakan Mood Maker di BTS.
41. Panutan dalam hidup V adalah Ayahnya. ''Aku ingin menjadi seperti Ayahku. Seseorang yang melindungi anaknya,mendengarkan apapun yang anaknya katakan,dan mendukung cita-cita anaknya,serta selalu ada disisi istrinya''.
42. V menangis ketika menonton Miracle Insale Number 7
43. V sudah menonton semua Episode dari Anime Digimon Adventure,Wolf Children,One Piece,Summer Wars,Piano No Mori,dan semua karya milik Hosada Mamoru.
44. V menyukai Komputer,Big Dolls,Kaos,Sepatu,Aksesoris dan semua hal yang Unik.
45. _Behind The Show 140928_ Tipe Ideal V adalah gadis yang punya semangat setiap hari,peduli padanya,mencintai dia,membuat coklat panas dan yang bisa melakukan Aegyo.
46. Jimin bilang V lebih buruk dari Magnae Jungkook (dalam hal kejailan dan keanehan kali ya).
47. Pada saat masih Traine PDnim Bang gak inget sama V . PDnim Bang nanya ke RM ''Sebelah kamu siapa?'' , dan itu bikin V kesel.
48. V pernah diludahi seekor monyet saat kecil waktu pergi ke kebun binatang untuk acara sekolahnya. Saat itu teman-temannya mulai meledek V yang adalah saingan dari Monyet. Karena itu V menggambarkan dirinya sebagai seekor monyet.
49. V tidak secara sukarela menari. Tapi saat masih menjadi Trainee. Seorang Hyung berkata bahwa ''Hyung tertua akan datang. Jadi tampilkan pesonamu padanya agar memberi kesan pertama supaya kau bisa diingat''.
Begitu Jin Hyung datang aku terus menari didepannya sambil melihat kebawah.
Hyung menatapku dengan pandangan Kosong. Dan akhirnya dia bicara juga ''Hya,,pergilah. Lakukan tarianmu didepan sana''50. Ayah V bilang untuk menjadi seorang penyanyi kau juga harus bisa memainkan setidaknya 1 instrumen musik. Karena itu aku belajar Saxophone selama 3 tahun.
51. Semua member memilih V sebagai member yang paling Aneh.
52. Sebelum debut Jin bilang cara Bicara V ke hyung-hyung nya itu lembut, tapi setelah debut V jadi sedikit bicara agak keren.
53. V suka menonton Anime. Dia menonton semua karya Hosada Mamoru. V pernah mengajak semua member menonton One Piece tapi gak ada yang tertarik kecuali Jin.
54. Lagu favorit V adalah 'Rain' milik Lee Juck. V punya kenangan dari lagu itu. Pas itu hujan, V berniat mengungkapkan perasaannya sama seorang cewek yang V suka lewat telepon, tapi cewek itu gak angkat-angkat telepon V. Akhirnya dia pulang naik Bus, dan didalam Bus lagu Rain itu diputar.
55. Nama panggilannya Tae Tae dan Blank Tae karena V biasa menunjukan ekspresi kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
All About Of BTS
Non-Fiction#644 Dalam Non-Fiction ➡21/08/2017 #342 Dalam Non-Fiction ➡23/08/2017 #257 Dalam Non-Fiction ➡26/08/2017 #207 Dalam Non-Fiction ➡14/09/2017 Nama Grub : BTS Nama Fandom : Army Member Grub - Kim Namjoon as Rap Monster - Kim Seok Jin as Jin - Min Yoong...