Profil dan Biografi Jin BTS Lengkap
Jin BTS merupakan seorang penyanyai asal Korea selatan yang lahir di Gwacheon, Korea Selatan pada tanggal 4 Desember 1992, Jin BTS lahir dengan nama lengkapKim Seok Jin dan kini dirinya dikenal dengan nama panggung Jin. Jin Merupakan salah satu anggota dari group penyanyi yang bernama BTS, dan karena ini juga Jin dikenal dengan nama Jin BTS.
BTS atau Bangtan Boys ini merupakan salah satu group penyanyi pria yang berasal dari Korea selatan, BTS muncul pertama kali pada tahun 2013 yang lalu, saat itu BTS debut dengan lagu utama mereka yang berjudul No More Dream. BTS terdiri dari 7 anggota, salah satunya adalah Jin BTS ini, dan ke-6 anggota lainnya diantanya yaituRap Monster BTS, J-Hope BTS, Jimin BTS, V BTS, dan Jungkook BTS.
Sebelum BTS debut, semua anggota BTS masuk trainee terlebih dahulu, dan Jin BTS ini telah berada di trainee selama 3 tahun, saat di trainee member BTS yang berteman dengan Jin pertama kali adalah V atau Kim Taehyung, mereka berdua mempunyai banyak hobi dan kesukaan yang sama, jadi hal ini membuat mereka semakin dekat dan sampai sekarang V BTS merupakan member BTS yang paling dekat dengan Jin BTS. setelah 3 tahun dilatih Jin berhasil menjadi salah satu anggota dari group BTS ini., dan dalam BTS, Jin merupakan anggota yang paling tua diantara anggota yang lainnya.
Jin BTS ini sangat menyukai berbagai hal yang berkaitan dengan makanan, makanan yang paling disukai Jin BTS yaitu Daging, Ayam, Lobster, Naengmyun dan berbagai makanan yang berminyak. Selain menyukai banyak makanan, Jin BTS juga sangat suka memasak, di dorm Jin BTS juga ditugaskan untuk memasak, selain itu Jin BTS juga ingin mempunyai seorang istri yang baik yang juga pintar memasak. Jin BTS merupakan kokinya BTS, namun semua anggota BTS mengatakan kalau masakan Jin BTS itu selalu sama, namun J-Hope BTS mengatakan kalau sup rumput laut masakan Jin BTS itu sangat enak seperti racikan para ibu.
Biodata Lengkap Jin BTS
Berbagai
informasi mengenai Jin BTS mungkin banyak yang mencari-carinya, dan jika kalian merupakan salah satu orang yang sedang mencari-cari informasi tentangBiodata Jin BTS ini silahkan langsung saja simak Biodata Jin BTS Terlengkap berikut ini.
Biodata Jin BTS
🔹Nama Asli : Kim Seok Jin (김석진)
🔹Nama Panggung : Jin (진)
🔹Posisi : Vocal, Visual
🔹Tempat, Tanggal Lahir : Gwacheon, 4 Desember 1992
🔹Tinggi : 179 cm
🔹Berat : 60 kg
🔹Gol. Darah : O
KAMU SEDANG MEMBACA
All About Of BTS
Nonfiksi#644 Dalam Non-Fiction ➡21/08/2017 #342 Dalam Non-Fiction ➡23/08/2017 #257 Dalam Non-Fiction ➡26/08/2017 #207 Dalam Non-Fiction ➡14/09/2017 Nama Grub : BTS Nama Fandom : Army Member Grub - Kim Namjoon as Rap Monster - Kim Seok Jin as Jin - Min Yoong...