Army Please Read This

289 13 0
                                    

ARMY? BACA INI👇

DI SARANKAN MEMBACA SAMBIL MENDENGARKAN LAGU 2! 3!
.
.
.
BTS itu tadinya mau debut 2011 dengan member 8 orang. Yaitu Rapmonster, Suga, Jin, Jhope, Jungkook, V, Jimin, dan Kidoh. Tapi, Kidoh keluar dari agensi Bighit dan pindah ke Stardom. Lalu tahun 2012 dia debut jadi anggota boyband Topp Dog. Alhasil, BTS debut dengan 7 member di tahun 2013.
BTS, debut dari agensi kecil yang dulu sedang dililit hutang. Bayangin, Bighit cuma punya 30 orang staff, dan nyewa 2 lantai buat dijadiin gedung agensi mereka, bahkan BTS harus tinggal di dorm yang sempit. Maka dari itu dulu mereka kerap kali disebut 'idol miskin'

Tapi, itu bukan jadi masalah buat BTS dan Bighit untuk berkarya. Bighit memang bukan agensi besar yang bisa promosi besar-besaran di stasiun TV besar seperti KBS, SBS, dan MBC. Mereka cuma ikut variety show di cable tv. Maka dari itu, Youtube lah yang dijadiin objek besar-besaran buat promosi. Bighit ngeluarin Bomb, Log, Episode dan promo lainnya. Karna apa? Karna Youtube itu gak perlu bayar dan bisa diakses semua orang.

Dan ditahun 2015, Bisa dibilang tahun ini Golden Age Of BTS karna melalui album HYYH BTS menuai banyak kesuksesan. Mulai dari first place di acara musik. Hingga memenangkan beberapa kategori award.
Hingga kini, BTS berhasil memenangkan beberapa kategori di acara music award. Bahkan hari ini 22 Mei 2017 BTS berhasil memenangkan trophy BBMAs, menggantikan posisi Justin Bieber yang memenangkan posisi tersebut selama 6 kali.
Tapi dibalik itu, gue jadi inget dimana Suga yang kakinya sampe pake koyo gara2 latihan ngedance Saat Suga & Rapmon yang di jatuhin sama B-Free di salah satu acara radio HipHop. Saat Suga harus dilarikan ke rumah sakit saat perform di Jepang. Saat J-Hope yang pingsan waktu syuting MV Boy in Luv. Dan gue inget seberapa besar pengennya BTS dapet first place di music show.
Bahkan gue inget dimana Rapmonster dan member lainnya neriakin kata 'ARMY' ketika menang. Gue juga inget dimana BTS nangis pas nyanyiin lagu Born Singer:') Proud of you bangtan, proud to be an army. Gatau lagi harus gimana, gue cinta BTS, gue cinta fandom ini.

Mereka yang memilih² member BTS itu adalah fans LABIL! nge bias boleh! tp g ush suka pilih kasih! BTS berjalan bersama mengembangkan sayap² nya tuk mencapai langit. Dan yang di sebut "sayap²" itu adalah para "A.R.M.Y". Dan buat para Hatters/Antis mereka hanya tak tau bagaimana perjuangan BTS, pengorbanan, dan sifat² baik para member BTS. Sekarang tanpa berpikir lagi BTS sudah masuk Billboard seperti yang ada di lagu Suga : Agust D. Vote BTS! Jangan menyerah hanya karena tangan kalian mati rasa atau kebas! Dulu BTS juga melakukan hal² yang lebih buat ARMYs, mulai dari Mereka gak tidur, Gak makan krn uang mereka pada saat itu ga cukup, membuat lirik² lagu yang banyak makna nya, perjalan tour konser yang sangan padat, dan itu semua hanya untuk para fans nya ARMYs. Ya kalian benar! dulu BTS adalah idol yang sering di sebut² idol MISKIN ga bermodal! tapi sekarang? mereka sudah SUKSES BESAR berkat lirik lagu² mereka yang sangat berarti penuh makna dan berkat bantuan para ARMY juga tentunya yang telah mendukung BTS hingga saat ini.

Buat kalian yang merasa benar² ARMY baca kata² Suga ini!!!
Suga:
Kami, Bangtan akan semakin tua. Makin lama umur meningkat. Kami akan menikah dan mempunyai anak. Sama juga Army. Army akan mengalami fasa dewasa dan akan menikah
Suga:
Masa itu akan tiba yaitu persembahan pentas yang terakhir, Bangtan Bomb yang terakhir, konser terakhir, teasing fans yang terakhir, dan juga pelukan berkumpulan yang terakhir bagi kami BTS.
Suga:
Big Hit pasti akan mengeluarkan group idol baru dan mungkin popularitas kami akan menurun. Juga, mungkin satu hari nanti tiada lagi group idol bernama Bangtan Sonyeondan.
Suga:
Bayangkan, seorang wanita sedang sibuk dengan urusan rumah tangga. Suara anak anaknya yang masih kecil bermain. Wanita itu mengurus rumah, mengemas, memasak, menjaga anak dan sebagainya. Suaminya pula akan pulang beberapa jam lagi.
Suga:
Sedang wanita itu sibuk dengan hal rumah tangga, tiba tiba hp wanita itu berbunyi. Notification menunjukkan yang memori hp mulai penuh. Satu persatu wanita itu menghapus gambar yang baginya tidak diperlukan lagi.
Suga:
Satu persatu gambar itu dihapus. Sampailah wanita itu menjumpai satu gambar. Gambar itu menunjukkan tujuh orang remaja sedang tersenyum dengan gembiranya. Mereka adalah group idol bernama BTS.
Suga:
Wanita itu teringat masa remajanya. Seorang remaja yang masih bersekolah dan seorang yang menyukai kumpulan K-idol. Satu persatu memori teringat dipikirannya. Secara tidak langsung, air mata wanita itu jatuh.
Suga:
Hanya Army yang setia saja akan mengatakan ini,
Terima kasih Bangtan karena membawa musik yang bagus dan baik
Terima kasih Bangtan karena menginspirasi kami
Terima kasih Bangtan karena menjadi inspirasi kami
Terima kasih Bangtan karena telah mengubah hidup saya
Terima kasih Bangtan karena membuat saya terkagum
Terima kasih Bangtan untuk segalanya.

Ya begitu lah yang di katakan Suga, menangis? menangis lah! karena itulah yang akan terjadi pada kalian nanti.

Jangan sama kan BTS dengan idol K-pop lainnya, karena BTS sangat² berbeda. 

[6 Alasan untuk Mulai Mengikuti Grup Kpop BTS]

#1.Mereka adalah idol yang memproduksi lagu mereka sendiri.

Seniman yang memproduksi musik mereka sendiri sangat dihormati di Korea dan bahkan di belahan dunia lainnya. BTS dikenal sebagai salah satu dari sedikit "idola penghasil sendiri", yang membuat musik mereka sendiri sejak mereka memulai debutnya empat tahun yang lalu. Rap Monster dan Suga adalah penulis lirik dan komposer utama grup tersebut, namun anggota lainnya juga turut berpartisipasi dalam produksi lagu. Di album terbaru mereka, masing-masing anggota telah memiliki lagu solo mereka sendiri, yang sangat jarang dilakukan di dunia K-pop.

#2.Mereka tidak takut untuk melawan sistem

Korea memiliki undang-undang penyensoran yang ketat namun tidak pernah menghentikan BTS menulis lagu tentang penyakit masyarakat. Ini merupakan salah satu faktor yang paling membedakan dari kelompok lain yang dibatasi oleh perusahaan mereka. Dalam album hit baru-baru ini You Never Walk Alone, lagu "Am I Wrong" melempar bayangan pada seorang politisi Korea sementara "Not Today" menyebutkan melanggar plafon kaca, penghalang yang tak terucapkan dalam profesi dan minoritas.

#3.Mereka peduli pada hip-hop

Musisi sering mengalami kecaman karena menggunakan budaya hitam hanya untuk tampilan atau label mereka-tidak terkecuali BTS. Ketika mereka memulai debutnya, mereka menekankan menjadi kelompok hip-hop dengan mengenakan rantai, kaus olah raga, dan snapback. Tapi kemudian dalam karir mereka, CEO mereka memutuskan untuk menerbangkan mereka ke Los Angeles untuk mempelajari akar dan makna sebenarnya dari hip-hop. Mereka mulai menyesuaikan diri dengan kulit mereka sendiri dan mencoba tampil seperti grup hip-hop "asli". Mereka mulai dengan bebas mengekspresikan lebih banyak cerita dan pandangan pribadi dalam rap dan musik mereka, yang pada gilirannya mencerminkan sisi lain dari hiphop.

#4.Koreografi mereka telah menembus seluruh dunia

Mampu menari sangat penting bagi K-pop idol. Sebagian besar lagu memiliki koreografi yang sesuai dan BTS unggul didalamnya, mulai dari gerak kaki yang cepat dan mewah di "Dope" dan "Fire" hingga gerakan kontemporer "Spring Day" dan "Butterfly." Para Anggota adalah penari berbakat. Namun, pemirsa tidak akan memperhatikan hal ini karena koordinasi dan sinkronisasi pikiran mereka bertiup sebagai sebuah kelompok. Mereka bekerja keras untuk menyempurnakan gerakan tarian, terutama J-Hope sebagai instruktur untuk tim.

#5.Mereka adalah idol yang lucu

Bahkan jika lagu mereka mengatasi topik serius, BTS adalah kelompok pria histeris (Berisik). Mereka memiliki dua variety show BTS Gayo dan BTS Run yang saat ini berjalan di VLive, platform live-streaming K-pop. Kedua pertunjukkan ini menampilkan kejenakaan konyol dan kepribadian menghibur yang biasanya tidak Anda lihat dalam wawancara. Lihat juga saluran YouTube mereka untuk klip BTS di belakang layar.

#6.Kepribadian mereka baik.

Menurut wartawan di industri K-pop, kebaikan asli BTS adalah apa yang memisahkan mereka dari yang lain. Mungkin sulit membayangkan bahwa bintang pop ini memiliki kepribadian yang baik karena sulit untuk tetap bertahan bersama saat Anda mencapai tingkat ketenaran tertentu. Tapi wartawan percaya bahwa hasrat sejati BTS untuk musik adalah yang membuat mereka tetap hidup. Juga, awal tahun ini, masyarakat mengetahui bahwa mereka telah menyumbangkan secara terpisah 10 juta SKW kepada keluarga dan korban insiden Ferry Sewol secara pribadi. Seorang perwakilan perusahaan mereka mengatakan itu adalah milik mereka.

Ada seorang ARMY bercerita mengenai BTS ke keluarga nya dan ibu nya berkata
"Aku kasih tau ke keluargaku soal ceritanya Bangtan. Dan mamaku bilang gini 'alasan mereka growing bigger (tumbuh besar) adalah karena kaki mereka selalu nginjak tanah'"

Pokoknya artinya, bangtan itu selalu tumbuh karena mereka gak pernah sombong :"

KERJA KERAS AKAN SELALU MEMBUAH KAN HASIL

SEPERTI YANG DI KATAKAN BANGTAN
~~~ TeamWork Makes The Dream Work~~~

BTS MENANG DALAM BILLBOARD KATEGORI "TOP SOCIAL ARTIST "

JANGAN PERNAH MENANGIS LAGI BANGTAN! KARENA ARMY SELALU BERADA DI SISI MU

Semua boyband itu punya kekurangan dan kelebihan ya gaes.

All About Of BTS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang