Chapter ini bakal panjang karna di isi oleh 2 sudut pandang.
Don't forget to give me a vote. Peace.
Jinwoo POV
Minggu pagi. Hari di mana orang-orang bersantai ria. Tapi ngak dengan gue. Hari ini gue bahkan lebih sibuk dari hari-hari biasa. Seperti yang lo tau, hari minggu itu hari libur. 3 cowok yang menyandang sebagai kekasih gue pun ikutan libur. Jadi mereka mau ngajakin gue 'main' di hari libur mereka.
Orang pertama yang harus gue temui hari ini adalah Seunghoon. Orangnya royal banget, apa pun yang gue mau pasti di kasi. Di usia mudanya dia udah jadi ceo, walaupun di perusahaan bokapnya ndiri. Tapi lumayan, dompet tebelnya bisa gue manfaatin.
Pacar ke dua gue yang menjabat sebagai pengacara. Seungyoon. Usianya baru menginjak 25 tahun, dan kita baru 'pacaran' selama 1 setengah bulan. Ketimbang pacar gue yang lainnya, dompet Seungyoon kalah tebel. Tapi dia ngak pernah kasar di atas ranjang, itu yang ngebuat gue betah ngejalanin hubungan ini sama dia.
Yang terakhir Mino. Si brengsek yang selalu memaksakan kehendak. Kalo lagi sama dia gue was was. Terakhir pantat gue perih banget sampe susah duduk. Ini orang kalo ngajakin main selalu lama. Mana kontolnya gede. Tapi di antara semuanya dia yang berhasil muasin hasrat seksual gue. Kebalik? Ngak kok. Gue juga menikmati setiap pejuh yang gue keluarin untuk dia. Gue naksir sama Mino, baru sadar beberapa bulan ini sih. Tapi sayangnya si bego ngak nyadar sama perasaan gue dan nganggep gue ini cuman sebagai objek seksnya. Hmm, gue juga ngak pernah yakin kalo dia bakal ngebales perasaan gue. Secara Mino udah punya istri.
"Jinwoo.." Gue yang udah siap mau cabut berenti pas denger adek kesayangan gue manggil "Mau kerja lagi lo? Ngak capek tu kontol di emut terus?"
Gue balikin badan dan natap dia sebel. Ya gimana ngak, gue ini abangnya tapi dia selalu manggil nama gue tanpa mikir. Dan terakhir dia bawa-bawa kontol yang udah ngebayarin sekolah sama makannya dia.
"Kenapa? Lu pengen ngemut kontol gue juga? Ayok sini.." gue ngetekin dia.
"Ihh najis!! Kontol lu kecil, kagak enak di emut.."
Plak
Kesel gue geplak palanya.
"Sialan! Kecil-kecil gini laris yaa, buktinya gue bisa nyekolahin elu sampe sekarang.."
"Sakit anjing!"
"Sheesshh! Ngak sopan! Mau gue kutuk titit lu jadi layu?"
Dia ngegeleng imut. Sial. Kalo gini gue ngak tega ngasi dia makan pake uang haram. Kasian banget lu dek, coba aja orangtua kita ngak meninggal. Mungkin nasib kita ngak bakal separah ini.
Tittit
Gue sadar dari lamunan pas denger suara klakson mobil depan rumah. Ah si Seunghoon udah dateng. Tumben banget ontime? Biasanya juga ngaret.
"Gue pergi dulu ya Nan, jemputan udah dateng.." gue pamit, si Jinan cuman ngangguk ngeiyain.
Pas jalan beberapa langkah gue balik lagi. Gue lupa belom ngasi adek gue uang saku. Takutnya hari ini gue ngak bisa pulang, kasian kalo dia sampe ngak makan.
"Nihh, uang jajan.. Jangan boros.."
"Ngak usah.." Jinan nolak pas gue nyodorin duit "Uang yang lo kasi kemaren masih ada.."
"Hah? Masih? Hemat banget lu?" gue kaget. Gila aja. Itukan uang yang gue kasi minggu lalu dan itu cuman 300 rb. Masa masih ada? Makan apa nih anak?
"Buset. Adeknya hemat malah kaget. Gue pan kerja Nu, jadi adalah megang uang."
Gue ngehela nafas lega. Tapi sedikit kasian sih. Adek gue jadi ikutan banting tulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
BITCHES (20+)
FanficJinwoo dan Jinhwan adalah dua bersaudara yang harus rela menjual dirinya untuk memenuhi kebutuhan hidup. Tak jarang mereka mendapat cacian, hinaan bahkan di kucilkan karna perkerjaan kotor yang mereka lakoni. Song-Kim and Bin-Hwan love stories ❤ Cov...