2

1.7K 167 97
                                    

Putar sambil baca 👆👆👆
Don't forget to gimme a vote.

Jinhwan POV

"Bisa ngak lo ngejauh dari hidup gue?"

Tunggu..

Gue barusan nyuruh Hanbin ngejauh?

Oh shit!!!

Gakk!! Gue ngak rela!!

Asshhhh!! Bego' banget sih Jinan! Kalo Hanbin beneran ngejauh gimana? Selama ini kan cuman dia satu-satunya orang yang tahan sama sikap kekanak-kanakan gue. Gue ngak bisa bayangin kalo Hanbin benar-benar pergi dari hidup gue. Yang manjain gue ntar siapa? Ngak!! Gue ngak rela. Hanbin please bilang lo ngak bisa jauh-jauh dari gue, pleaseeeee.

"Ngejauh?" Hanbin natap gue dalem. Dia mastiin sekali lagi apa yang barusan gue omongin. Ngak Bin gue ngak mau lo ngejauh. Gue harap lo ketawa dan nganggap omongan gue barusan itu cuman lelucon. Ya Tuhan jantung gue ikut deg degan gini, hiks.

"Yaudah kalo emang itu yang lo mau.." Noo!!!! Hanbin senyum ngak enak, hati gue tetiba nyeri, kan bukan itu yang gue maksud. "Gue pamit ya Nan, tiati di rumah.." Hanbin ngusap pala gue lembut. Dia jalan ke pintu keluar. Ini semua karna kebodohan gue. Coba aja gue ngak ngomong kaya gitu, Hanbin pasti masih di sini. Ngak! Gue gamau dia ngejauh dari gue.

Gue bangkit ngejar dia yang udah ada diteras. Gue meluk Hanbin dari belakang. Gue takut Hanbin beneran pergi. Selain dia dan Jinwoo gue gak punya siapa-siapa lagi.
"Bodoh.." dan itu satu-satunya kata yang bisa gue ucapin.

"Loh kok gue yang bodoh? Kan elu yang nyuruh gue ngejauh?" Iyaa lo emang bodoh, lo ngak nyadar perlakuan yang lo lakuin ke gue itu seakan ngasi gue harapan, gue baper Bin, gue benci ngeliat lo nutupin sesuatu dari gue, gue ngak suka ngeliat lo telponan sama oranglain, terutama cewek, karna lo itu normal bukan homo! Gue meluk badan Hanbin erat-erat gue gamau dia balik badan, gue malu, mata gue udah mulai berair.

"Jinan? Kok diem?" gue gak diem, dari tadi gue ngomong, lo aja yang ngak denger, karna gue ngomongnya dalem hati, gue malu ngungkapin apa yang sebenarnya gue rasain.

Hanbin ngelepasin pelukan gue. Kayanya dia sadar gue lagi mewek. Badan gue ditarik masuk ke dalam pelukannya.

"Lain kali kalo cemburu itu bilang 'Hanbin sayang gue gak suka lo deket-deket cewek lain, gue cemburu'.. Gak usah dipendam, sakit kan?"

What? Tadi barusan Hanbin bilang apa? Dia nyadar gue cemburu? Astaga! Muka gue mau di sembunyiin di mana??

"S.. Siapa juga yang cemburu.." elak gue, kan malu kalo gue ketauan cemburu. Asshh!!

"Itu.. Monyet tetangga gue yang cemburu.."

Gue nyubit perut Hanbin kuat-kuat, siapa suruh ngatain gue monyet!!

"Jangan nyubit dong yang, kan peyut aku atit hiks.." gue yang awalnya marah berubah jadi ilfeel, sumpah ini anak alaynya bikin pengen muntah.

"Biarin, siapa suruh ngatain gue monyet?"

"Tadi kan lo nanya siapa yang cemburu gue jawab mony.." Hanbin ngak nyelesain kalimatnya, dia mesem-mesem ke arah gue "Jadi lo beneran cemburu nih? Cieeeeee...."

Fuck!

Gue salah omong. Mati gue. Makin ketahuan kan kalo gue jealous beneran. Duh Jinan mulut lo kudu di jait kayanya, biar ngak ngomong macem-macem lagi. Ngeliat Hanbin ngejekin gue, gue ninggalin dia masuk ke dalam kamar. Gue nutup seluruh badan gue pake selimut. Padahal cuaca lagi panas-panasnya. Bodo dah! Gue malu sumpah.

"Cie Jinan jealous cieee.." Hanbin ngikutin gue, dia naik keatas ranjang terus meluk badan gue yang ketutupan selimut. Gue pengen pingsan setiap dia meluk gue erat kaya gini.

BITCHES (20+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang