“nama lo eunseo kan?” gue yang pertama kali ketemu dia langsung memilih untuk to the point. dia mengangguk kemudian mengekori gue sampai kitchen.
“mbak ayi! ini anaknya...”
mbak ayi tersenyum ke arah gue, “makasih ya han.”
gue cuma kasi gestur oke kemudian balik ke spot gue hari ini ; dishwasher.
selagi berkutat sama anak-anak gue seminggu kebelakang ini –plate, bowl, fondue, dkk- mata gue juga turut memperhatikan cewek bernama eunseo yang lagi di training sama mbak ayi.
dia nyatet semua apa yang dikasih tahu sama mbak ayi, sekali-dua kali dia nanya dan akhirnya dia ngangguk paham.
sewaktu mau naroh anak-anak gue ke tempat asalnya, gue curi-curi pandang lewat bar. eunseo berdiri di depan pintu dengan memeluk erat buku menu. mulutnya gak berhenti komat-kamit.
lucu banget.
“sampai kapan lo berdiri di station gue?”
“eh bang kenta, hehe maap bang maap.” gue segera cabut dari beverage bar karena komuk bang kenta udah mirip buaya penangkaran lagi kelaperan.
pasti dia gagal ngegaet target lagi.
“kalo lo naksir si anak baru, ntar ajakin break bareng aja.” ucap mbak ayi yang ternyata lagi minum deket gue.
gue cuma pasang gestur apaan-sih-mbak tapi kayaknya mbak ayi emang dasar cenayang atau apa gue gak paham dia malah langsung nembak pas di ulu hati,
“cantik gitu han. sayang kalo lo keduluan yang lain.”
a/n yash netijenbundeul welkam tu de office-series vol. 02!!!!! uda spot perbedaannya bukan? Yup kalo vol. 01 itu di kantor home furniture kalo vol. 02 ini di restoran kYAAAAA get ready to enjoy their adventure netijendeullllll
KAMU SEDANG MEMBACA
pizza crust - kim donghan ✔
Fanfictionbagaikan topping yang menghiasi pizza, begitu pula eunseo yang menghiasi hidup donghan. ©eatjahe 2017 +office series vol. 02 +au +lowercase +was #130 in SS