🍕 2

1.3K 341 77
                                    

beruntung minggu ini gue kebagian station di area cutting. karena area cutting juga bar punya akses langsung buat ngelihat front office alias bagian depan resto.

eunseo komuknya udah gak sebutek minggu lalu karena udah ada anak baru lagi yang nemenin dia jaga pintu.

kalau anak BOH memulai step pertama dari dishwasher, maka anak-anak FOH memulainya dari greeting a.k.a jaga pintu.

gue dan eunseo masih sama-sama part-timer disini dan artinya jadwal gue dan dia pun tentu berbeda.

contohnya aja minggu lalu.

gue masuk disaat hari pertama dia training dan balik kerja lagi pas dia lagi kena giliran libur. beruntung schedule minggu ini gue kebarengan 3 hari kerja sama dia.

"gua perhatiin bau-baunya lu naksir si anak baru yegak?" taedong nanya sambil ngangkat 1 pan large super supreme yang baru matang ke cutting board.

"anak baru yang mana bang?" gue sokan bego. tangan gue bekerja memotong pizza menjadi 16 cut sesuai request.

"yang matanya belo itu pan? eunseo kalo kaga salah gua bener kan?"

"urusin pacar lo aja bang sono gausah urusin hidup gua," gue memasukkan pizza tadi ke kotak.

"berani ya lu-"

"HOME SERVICE!" gue teriak manggil deli boy hari ini sekaligus bikin si taedong tutup mulut.

kayaknya anak satu kitchen udah pada tau gelagat gue.

baiklah...

sepertinya hari ini adalah hari yang pas buat mengeksekusi saran dari mbak ayi.






















a/n yha ini tuh resto pizza based from my experience jadi sebagian istilah ada yg bener ada yg gua ngaco karena udah lupa hehe.

anw, BOH tuh khusus dapur dan isinya cowok semua. sedangkan FOH bagian pelayanan alias yg pertama bgt ketemu sama konsumen.

btw,,, ayo people kemon stream+donlot lagu pentagon - like this bicos enak banget parah,, ga nyesel lah habisin kuota buat donlotin mereka,,,

pizza crust - kim donghan ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang