"makasih ya han tumpangannya." eunseo tersenyum lebar.
gue balas tersenyum. sebelum gue sadari, eunseo sudah balik kanan dan ingin memasuki rumah.
"eunseo!" gue berteriak.
dia noleh ke gue, "kenapa han?"
gue agak ragu sebenarnya. karena setelah dilihat-lihat eunseo ini kayaknya dari keluarga super berada. buktinya tadi gue nemu 2 SUV sama 1 mobil matic terparkir di garasi rumahnya. tapi ya gimana lagi... hati gue udah mendorong akal sehat.
"besok gue jemput lagi ya? jam setengah 9 siap-siap ya."
eunseo mau menolak tapi keburu gue udah nyalain motor. akhirnya eunseo cuma ngangguk dan bilang hati-hati ke gue.
diperjalanan balik, otak gue langsung mumet.
gue jadi dilema.
kalau benar eunseo punya background jadi anak orang kaya, lantas kenapa dia kerja kasar macem di tempat gue? ngelap kaca, nyiapin utensils, jaga pintu dan hal-hal remeh lainnya yang bikin tangannya kasar. buat apa dia kerja? toh kalo bisa gue simpulkan, dia diem di rumah juga hidupnya gak bakal melarat.
beda sama gue yang balik ke kosan. habis mandi cuma bisa makan pizza sisa yang dibungkus di tupperware kesayangan emak. scoopy juga masih nyicil. belum lagi status pendidikan gue yang notabene cuma lulusan sekolah menengah atas.
seketika gue ngerasa layaknya ada langit membentang di antara gue dan eunseo.
entahlah.
a/n wadu jadi rumit nih,,,,, cinta donghan terhalang nasib,,,,
btw gaes aku sekarang menjalin endorsement sama sm ent lagi dong ya,,,
lagunya pacar eternal aku choikangchangmin yha endeus bambang gulimbang enak bgt buat tidur nenangin abis,,, ayo dengerin guys kalian ga bakal nyesel sama lagu yg aku rekomen h3h3,,,
KAMU SEDANG MEMBACA
pizza crust - kim donghan ✔
Fanfictionbagaikan topping yang menghiasi pizza, begitu pula eunseo yang menghiasi hidup donghan. ©eatjahe 2017 +office series vol. 02 +au +lowercase +was #130 in SS