Playlist:
▶Jun.K - Your Wedding
●●●
↠The door is opening and you're entering↞
Pintu kayu mahoni dihadapμan Hyunbin terbuka. Untuk sesaat jantung pria itu berhenti berdetak.
Tepat dihadapannya ada orang yang sangat dicintainya. Berdiri dan tersenyum lembut bak malaikat. Kedua tangannya menggenggam seikat bunga peony berwarna-warni.
Di hari yang sangat berbahagia ini, Kwon Hyunbin jatuh ke pesona seorang Hwang Minhyun entah untuk yang keberapa kali. Dia tidak pernah menyesali perasaannya. Meskipun hanya berakhir dengan rasa sakit.
↠You're so pretty, so pretty
Slowly, slowly, you're walking to me↞Dengan perlahan namun penuh kepastian Hwang Minhyun melangkah di atas karpet merah yang telah ditaburi beraneka macam bunga.
Semua orang yang berada di ruangan itu bertepuk tangan, memberikan sebagian besar kebahagiaan mereka pada dua insan di depannya. Bahkan senyum haru juga ikut menghiasi ruangan itu.
Hyunbin melihat dari sudut matanya, Ong Seongwoo, sahabat Minhyun sejak kecil sudah meneteskan air mata bahagia.
Sekali lagi, Hwang Minhyun yang tengah berjalan ke arahnya terlihat sangat manis dalam balutan jas putihnya yang begitu pas ditubuhnya.
Senyuman kecil muncul di wajah tampan Hyunbin saat Minhyun semakin dekat ke arahnya. Dilihat dari jarak seperti ini, Minhyun benar-benar terlihat seperti sosok malaikat yang Tuhan telah kirimkan di hidupnya.
Hari ini seharusnya jadi hari yang sangat sempurna untuk Hyunbin. Hari yang semua orang impikan. Hari yang akan menjadikanmu sebagai pelaku utamanya.
↠To me, no
To someone else
You're walking, you're walking↞Jarak antara Minhyun dan Hyunbin hanya tinggal beberapa langkah lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
If You ↬Minhyunbin [✔] (republished)
Fanfiction❝If i could have one more night, i would stay by your side.❞