The First Sight (3)

1.8K 448 238
                                    

Playlist:

Nathan Sykes ft. Arianna Grande -Over and Over Again

Yura Yunita -Berawal dari Tatap

●●●

QOTD:

QOTD:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

●●●

Chapter terakhir untuk series flashback 'The First Sight'. Chapter depan bakal up soal chaoter spesial Maldives ft. Ongniel Wedding

●●●

Klakson mobil di hadapan Minhyun membuyarkan lamunannya. Minhyun tersenyum saat jendela mobil itu diturunkan dan melihat siapa yang ada di balik kemudi.

"Gimana Hyun hari pertama PLSB nya?" tanya orang di balik kemudi itu lembut.

"Lumayan," jawab Minhyun masih dengan senyum terkembang.

"Ayo, buruan masuk," ajaknya. "Di luar panas, nih. Nanti kamu iritasi."

Minhyun mengangguk lalu melangkah masuk ke dalam audi putih yang menjemputnya.

"Adik kelasnya gimana? Ada yang nakal?" tanya orang itu lalu mengelus kepala Minhyun lembut.

"Ngga ada kok, Ma," jawab Minhyun lalu tersenyum kepada Mamanya yang sibuk menyetir.

Iya yang sedari tadi diajak bicara Minhyun itu mamanya. Selama bertahun-tahun jadi ibu, Mama Hwang sama sekali tidak pernah marah. Jadi sudah tau kan dari mana sifat lemah lembut Minhyun diturunkan?

"Anak teman Mama ada yang masuk SMA 101 juga, lho," kata Mama Hwang.

Minhyun mengangkat satu alisnya, "Oh, iya? Siapa?"

"Temen kecil kamu waktu kita masih tinggal di Busan. Yang sering kamu tanyain kenapa marga dia sama kakaknya beda, itu lho," jelas Mama Hwang.

Minhyun mengerenyitkan dahinya berusaha mengingat-ingat, "Lupa, Ma. Kok Minhyun ngga inget, ya?"

"Itu lho, Kwon Hyunbin! Kamu inget ngga? Yang papinya namanya Choi Seunghyun, sama maminya namanya Kwon Jiyong?" ujar Mama Hwang.

"Ooooohh, yang punya kakak cowok namanya Kak Choi Mino? Yang mantan ketua osis Hanlim?" tanya Minhyun.

Kaget dia ternyata Hyunbin yang baru saja digelari raja gombal oleh Gugus Boston adalah teman masa kecilnya.

"Nah, itu inget," jawab Mama Hwang. "Sudah ketemu anaknya? Baru saja mama ketemu maminya di acara arisan."

"Sudah, dia junior di Gugus Minhyun," jawab Minhyun lalu membuka notes miliknya.

"Anaknya gimana? Baik? Ga nakal, kan?" tanya Mama Hwang.

Minhyun geleng-geleng sambil mencatat sesuatu di notesnya, "Engga kok, Ma."

Sambil tersenyum Mama Hwang mengelus lengan Minhyun perlahan.

If You ↬Minhyunbin [✔] (republished)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang