Yoshh i'm back! Jangan pada bosen ya wkwkwkwk ^____^
Happy reading!~♡
●●●
○Sekitar 3 tahun sesudah 'Lamaran yang ditolak',
Kaki Jinyoung terayun-ayun di dalam pelukan Minhyun. Sepertinya Minhyun masih enggan berpisah dengan Jinyoung selama dua minggu.
"Udah, Kak. Kan cuma ngga ketemu 2 minggu," ujar Hyunbin lalu mengusap lembut bahu Minhyun.
"Tapi ngga mau pisah sama Jinjin," balas Minhyun sambil mengerucutkan bibirnya.
"Kan waktu itu aku udah bilang, Kak. Mending Jinjin diajak aja. Kakak malah yang gak mau," kata Hyunbin bingung.
"Ya, iya sih. Tapi kalau ngajak Jinjin nanti kita nggak bisa fokus bikin adik baru buat Jinjin," balas Minhyun dengan pipi memerah.
Hyunbin melongo sesaat kemudian tersenyum lebar, "Hehehe, jadi ngga sabar nih Kak bikinin adik buat Jinjin!"
"Sudah perpisahannya?" tanya Mino sambil menatap keluarga baru di depannya. "Buruan naik ke pesawat. Ketinggalan pesawat buyar honeymoon lo berdua."
"Iya sabar dong," balas Hyunbin lalu mencium kening Jinyoung. "Jangan nakal sama ngerepotin Om Mino sama Tante Jinwoo ya!"
"Iya, Papa!" seru Jinyoung semangat. Iya, kosa kata yang bisa diucapkan Jinyoung masih terbatas. Jadi ya cuma bisa bilang 'Papa', 'Mama', sama 'Iya'. Sisanya masih patah-patah.
Minhyun kemudian menuntun Jinyoung ke arah Jinwoo yang langsung memeluk bocah kecil itu.
"Jinjin sekolah yang bener ya?" kata Minhyun lalu berjongkok untuk mensejajarkan tinggi mereka. "Jangan nakal, oke?"
Satu kecupan mendarat di pipi Jinyoung, dan dengan berat hati Minhyun berdiri dan berjalan menuju Gate 2G bersama Hyunbin.
"MAAAAA!" Jinyoung mulai histeris saat Mamanya berjalan menjauh.
"Sudah nggapapa," kata Jinwoo sambil menepuk-nepuk lembut punggung Jinyoung di pelukannya. "Kalian jalan terus aja!"
"Jangan lupa balik-balik kudu bawa adek buat Jinjin!" seru Mino.
Hyunbin dan Minhyun saling berpandangan sejenak kemudian mengangguk.
"Kami titip Jinjin, ya!" seru Hyunbin.
"Oke, siap!" sahut pasangan SongKim kompak.
●●●
Selama perjalanan di dalam pesawat, baik Hyunbin maupun Minhyun berusaha santai dan menikmati perjalanan mereka.
Dalam tur honeymoon mereka kali ini, baik Hyunbin maupun Minhyun sepakat untuk pergi berlibur berkeliling destinasi wisata beriklim tropis. Ya, mereka kembali mengunjungi Maldives alias Pulau Maladewa yang terkenal karena keindahannya.
Setelah menghabiskan waktu selama lebih dari 7 jam di pesawat dan sekitar setengah jam perjalanan dari bandara, keduanya sampai di Villa yang mereka booking.
KAMU SEDANG MEMBACA
If You ↬Minhyunbin [✔] (republished)
Fanfic❝If i could have one more night, i would stay by your side.❞