Author : riapohan
Status : completedMenikah dengan Narendra tak lantas menjadikan hidup Deya lebih teratur. Deya tetaplah Deya. Wanita dengan absurditas dan kecerobohan tingkat tinggi. Tapi bukan berarti dia tidak bisa menjadi lebih baik. Karena bersama Narendra, Deya belajar untuk hidup lebih teratur dan mengimbangi kesempurnaan sikap suaminya tersebut. Memberikan warna bagi kehidupan tanpa kesenangan yang sebelumnya dimiliki Narendra. Menciptakan dunia dan kebahagiaan mereka sendiri.
Menikah dengan seorang Deyara Milaikha itu tetap memberikan kejutan dan sensasi tak terduga. Layaknya bermain dengan rollercoasters. Narendra harus siap menghadapi segala kegilaan yang diciptakan istrinya itu. Tapi bukan berarti ia menyerah. Karena baginya, seorang Deya itu sesuatu yang berharga yang layak ia perjuangkan. Karena mendapatkan Deya saja merupakan kebahagiaan tak terkira.
Ini cerita mengenai kehidupan setelah menikah narend dan deya. Ceritanya lucu banget.
Ini cerita sebenarnya juga sequel dari buku pertama yang berjudul JODOH.
Dibuku pertama, menceritakan tentang tingkah absurd deya sebelum menikah dan perjuangan narend buat dapetin deya (?).
Tapi sayang banget, JODOH udah naik cetak alias udah diterbitin.
Berarti itu cerita bukan jodoh kalian hahah.Tapi, jangan sedih dulu...
Kalau kalian penasaran sama isi cerita dibuku pertama, silahkan beli bukunya sebelum kehabisan dan mati penasaran hehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Rekomendasi cerita wattpad
RandomBuat kalian yang bingung mau baca apa, saya berbaik hati merekomendasikan cerita yang bagus menurut saya hehe