introduce

7.4K 256 19
                                    

Well, perkenalkan nama gw cho kimki biasa di panggil kimki.
Nama bonyok gw adalah mr.cho min ho and mrs.cho shin hye.
Tpi gw tinggal sendiri karena bonyok gw jarang pulang kek bang toyib.jika gw kesepian biasanya gw tinggal di rumah om gw yg pada dasarnya rumah nya sebelahan ama rumah gw.
Lumayan lah y gw bisa main ama abang sepupu gw karena pada awalnya gw tuh nak tunggal jdi gw rada kurbel.tpi gw g suka yg namanya pacaran.oleh karena itu gw ama temen" gw buat grup ABC. Bukan merek saos ato pun sirup Tpi kepanjangan dari Anti Boyfriend Club. Yang membernya terdiri dr gw,ryen ah,fie,dan yoon ji.
Kenapa gw g suka pacaran? Karena gw tuh g mau ambil resiko patah hati.

Ngomong aja g ada yang demen-thor
Sa ae Lo thor:v-kimki


*Oke kembali ke laptop

Gini" tuh gw dari orok kagak pernah ngerasain pacaran.Tpi sering di buat baper and akhirnya di php. Mungkin ini juga alasan kenapa gw buat geng ABC.Melihat dari pengalaman temen gw yg bernama choi ryen ah dan fie gw merasa prihatin Sendiri. Pacaran 1 tahun move on lbih dari 5 tahun. Kan ngenes y. Belom lagi klo lihat mantan jalan ama pacar baru kek serasa pngen di bunuh ke rawa".

ABC ini di buat dari kita masuk SMA kelas X dan sekarang kita udah kelas XI jadi udah berjalan 1 tahunan lah. Kita buat kesepakatan untuk yang ngelanggar ato keluar dari geng ABC harus beliin tiket konser BTS di korea. Hehe Kan ena y bisa liat oppa" tercintah.apalagi klo dapat bonus abs.uhh dd kuat.
Eumm apa lagi y. Kek nya udah.
Pokoknya geng ABC tuh ada 4 orang. Gw ama yonn ji yg masih ting ting dan volos mulus kek paha nya suzy dan si ryen ama fie yg pada dasarnya udah punya banyak mantan yang di setiap tikungan ada but sekarang dah kilaf:).




















🐣🐣🐣🐣
First work nih.mian klo ngebosenin plus typo bertebaran kek tai ayam.karena pada dasarnya authornya tuh lagi kesepian.mungkin kelamaan menjomblo:(*kode keras.
Tpi percayalah gw doain yg mau ngehargain ini ff dg voment supaya cepet" di notice ama doi dan g jomblo lgi kek author. Eh btw hari ini ultah suami gw jungkook.all the best for jungkook lah😘😘

Anti Boyfriend ClubTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang