16+

1K 84 0
                                    

09.45am

"Uhuk Uhuk hacing"

"Mahhh hacing"

"Hahahacing"

Kimki turun Dari tangga sambil batuk plus bersin dan tak lupa juga sambil pegangin kepalanya yang masih nyut nyutan . kimki sakit vruhh.

Iya, jadi tuh kemaren setelah adegan panas kimki hujan hujanan sama taehyung .

Flashback on~

Duarrrr

Tarrrr

Suara kilat bergemuruh dan hujan pun turun begitu derasnya. Dengan refleks mereka pun menyudahi ciuman itu.

"Ki Pulang yuk. Kamu udah basah kek gitu nanti sakit lagi"

"Lima menit lagi te. Aku mau ujan ujanan" *nikmatin hujan sambil muter muter gk jelas

"Udah ish nanti km sakit" narik paksa tangan kimki

"Ih tae sakit jan di tarik. Aku masih mau ujan ujanan juga. Kalo kamu g mau y udah Pulang aja"

"Gk kamu pulang bareng aku"

"Kok maksa sih. Orang g mau juga" ini masih di gandeng taehyung sambil jalan pulang

"Bodo"

"Tae stop"

"..."

"Aku bilang STOP" mendengar itu taehyung berhenti dan melepaskan tangan kimki

"Apa?" Taehyung menghadap Ke arah kimki datar

"Huft..."
"Salah gak sih kalo aku suka kamu. Cinta juga sayang banget lebih Dari seorang adek kakak. Aku capek Terus terusan boongin perasaanku selama ini. Aku baru sadar kalo kamu tuh sama penting nya kek sahabat sahabat aku. Aku g mau Sampai kamu ninggalin aku kek fie.dan bahkan sekarang Ke dua teman aku pun ngejauh dari aku. Aku g mau itu. Jadi, tae? Aku mau kamu Terus ada Buat aku"

Speeachles...

Taehyung cengo. Apa itu ungkapan hati seorang kimki?

"Lo?"

"Apa? Salah y aku ngomong kek gini. Apa ungkapan Cinta kamu kemaren udah g berlaku lagi?. Apa kamu udah g Cinta sama aku lagi?. Yahh sayang padahal aku Dah Cinta banget sama kamu"

"Gk bkn gitu. Lo kalo kobam jan Buat aku ngefly napa"

"Tae ish. Aku sadar kali. Walaupun nih kepala agak pusing. Tpi aku sadar apa yang aku omongin"

"Jadi?. ini ceritanya Kamu terima Cinta aku dong"

"Tau ah"kimki dg muka pucetnya

"Yeyyyy kita jadian y" taehyung peluk Kimki di tengah hujan deras ini(?)

"Bocah"

"Apa?"taehyung melepas pelukannya

"gk gk papa kepalaku nyut nyutan aja kek mau ping—"

Kimki blm selesai ngomong udah pingsan di pelukan taehyung.  Taehyung sendiri panik dan Terus gendong kimki hingga Sampai rumahnya.

Sampai rumah taehyung Terus rebahin kimki di atas kasur. Mama kimki sempat tanya kenapa dia bisa pingsan kek gitu. Taehyung bilang aja kimki habis main hujan hujanan.

flashback off~

"Udah siuman anak Mama?"

"Eh? Udah Lah ma." Kimki duduk di meja makan

"Mama buatin sup nih makan"

"Makasih" kimki makan lahap bat kek Orang g pernah makan satu taon

"Pelan pelan ish. Nanti keselek lo"

Anti Boyfriend ClubTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang