Dua bulan kemudian~
Cahaya..
Silau.......
Hanya itu yg bisa kimki lihat saat ia dengan perlahan membuka matanya..
"aduhhh sshh " kimki cuma bisa merintih merasakan kepalanya yg sangat pening disaat ia mencoba untuk mendudukan tubuhnya...
"kenapa semuanya putih?? "
" kamu lg di rumah sakit ki" sahut lelaki yg sekarang membantu kimki merebahkan tubuhnya kembali..
" jungkook "
" knp?? Akhirnya kamu sadar juga "
" emang aku knp?? "
" beneran g inget "
Kimki ngegeleng.....
" coba inget inget deh "
Kimki terdiam. Merenung lebih tepatnya. Mencoba mengingat kejadian yg membuatnya barada di bilik putih ini...
" taehyung " kata kimki kaget.
Apa kecelakaan malam itu yg ngebuat gua kek gini??
" syukur deh kalo udh inget. Ini minum dulu "
Jungkook ngebantu kimki buat minum. Sedangkan kimki lagi mikirin si taehyung.
Knp taehyung g ada disini??
Apa taehyung sekarang jg lg sakit kek gua???"istirahat lagi gih.. Jan banyak gerak dulu. Kamu baru sembuh " kata jungkook terus ngusap rambut kimki pelan..
" taehyung mana? "
" udah ada cogan disini masih cari yg lain aja "
" kook gua serius "
" yg bilang bercanda siapa? "
" ok kalo lu g mau ngasih tau dmn taehyung sekarang.gwa bisa cari sendiri "
Kimki berusaha turun kan tuh.. Tp tbtb dia ngerasa perih bat gitu di perutnya..
" aduh "
" tuh kan. Di bilangin istirahat aj malah ngeyel.. " kata jungkkok sambil ngebantu kimki buat tidur..
" Gwa bakal bawa lu nyamperin taehyung kok. Tp nanti , kalo kamu udh mendingan "
" janji? "
" janji "
------
3 hari kemudian..
Semilir angin menuntun kimki menuju tempat yg menurutnya tidak asing..
" knp kesini?? Katanya mo nemuin taehyung " tanya kimki bingung..
" udah ikut aja " perintah jungkook sembari mengeratkan genggaman tanganya di tangan kimki..
Menunduk..
Kimki bahkan tidak berani melihat keselilingnya..
Lingkungan ini ngebuat kimki jg mikir yg nggak nggak tentang taehyung..
Kenapa harus kesini???
Pertanyaan yg sama terus terulang di fikiran kimki... Membuat tanpa terasa setetes air mata tlah turun kepipi dan jatuh..
Berbekal tuntunan tangan dari jungkook. Akhirnya kimki menghentikan langkahnya..
Menatap sebuah pusara dengan tanah merah yg makin menyiutkan nyali kimki.
Jungkook melepaskan genggamanya.
Membiarkan kimki dg leluasa mengetahui kebenaran yg selama ini di sembunyikan...Berjalan pelan..
KAMU SEDANG MEMBACA
Anti Boyfriend Club
Fanficgak suka deskripsiin.penasaran?baca ⚠warning⚠ -bahasa anfaedah -gaje -receh -garing -muatan dewasa kalo lagi kilaf but gw usahain g ada.karena gw g pengalaman and gw masih 16+