Haii, ini cerita aku yang new. Dibaca ya, semoga kalian suka. Kalau suka ayo vote dan komen :)
Kathryn POV
Kathryn Bernardo, itulah namaku. Temanku biasa memanggil ku Kath, Bernardo adalah marga keluargaku. Aku termasuk keluarga terkaya no 5 di Manila tapi tak banyak orang yang tau tentang latar belakang keluargaku ini, keluargaku sukses dalam bidang bisnis. Tapi karna terlalu sibuk dengan pekerjaan, orang tuaku jarang pulang kerumah, mereka biasa pulang setahun sekali, aku seringkali merasa kesepian.
"pak, nanti jam 2 jemput yah" ucap Kathryn.
"iya non, nanti jam 2 dijemput. Bapak balik dulu" ucap pak Andy, supir pribadi keluarga Bernardo, supir pribadi Kathryn.
Kathryn memasuki area sekolahnya, ia berjalan dengan santai hingga kesantaiannya hilang tatkala ia harus melewati gerombolan lelaki dan disitu terdapat Daniel Padilla, lelaki yang telah ia sukai semenjak kelas 2 SMP.
Jantungnya berdegub keras, ia mencoba santai melewati gerombolan lelaki tersebut, meski dalam hatinya dag dig dug dan setelah berhasih melewati gerombolan tersebut Kathryn dapat bernapas lega."huh, selamat gue. Degdegan banget tadi, padahal kak Daniel ngelirik gue aja enggak" gumam Kathryn sambil berjalan menuju kelasnya.
Sesampai dikelas, Kathryn langsung duduk manis menunggu bel masuk 25 menit lagi.
"dorr"
Kathryn nampak kaget.
"cie kaget" kekeh Julia, Julia adalah sahabat Kathryn sejak Kathryn masuk SMA.
"duh Julia, lo bikin jantung gue yang udah tenang jadi degdegan lagi ah" gerutu Kathryn.
"cie, pasti degdegannya gara-gara tadi ngelewatin kak Daniel ya?" tanya Julia sambil cengengesan.
"sstt Julia, jangan ngomong keras-keras dong. Nanti orang lain denger" ucap Kathryn.
"iya iya maaf, mau sampai kapan sih lo mendem perasaan lo ke kak Daniel?" tanya Julia.
"gue juga gak tau Jul, udah 3 setengah tahun ini rasa gue buat dia" ucap Kathryn dengan wajah lesu.
"3 setengah tahun? Lo suka sama kak Daniel sejak kapan?" tanya Julia.
"gue suka sama kak Daniel dari gue kelas 2 SMP sampe sekarang gue di kelas 2 SMA semester 1" jelas Kathryn.
"wah, lama banget. Lo tahan aja waiting kak Daniel mulu" ucap Julia, Kathryn hanya diam.
SKIP »
"Kath, ke kantin yuk" ajak Julia.
"gak ah, lo aja. Gue mau ke perpus nih, mau nyari kamus bahasa Korea" ucap Kathryn.
"oh yaudah, bye" ucap Julia dan melongos pergi. Kathryn pun berjalan menuju perpustakaan.
"mana sih ini kamus Bahasa Koreanya, kok gak ada" ucap Kathryn sambil terus mencari dan akhirnya ia menemukan apa yang ia cari namun sayang letaknya tinggi hingga Kathryn tak mampu menggapainya, Kathryn berjinjit untuk memegang buku tersebut namun tak dapat juga, hingga seseorang mengambil buku tersebut.
"nih, gue ambilin. Lo kayaknya susah banget buat ngambilnya" ucap seseorang.
Deg.
'gue kayak kenal ini suara' batin Kathryn.
Kathryn pun menoleh dan mendapati Daniel didepannya, sangat dekat. Daniel memegang kamus Bahasa Korea tersebut.
"nih" Daniel menyodorkan kamus tersebut pada Kathryn, dengan gemetaran Kathryn menerima buku tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cool Boy.
Romansa"Entahlah, sejak patah hati, aku tidak pernah lagi percaya pada cinta. Bagiku, cinta tidak lebih dari sekadar menumpuk harapan, kemudian dicampakkan begitu saja." - Kathryn Bernardo. "Sejak pertama kali aku jatuh cinta padamu, aku telah menjadi lela...