PROMOSI!!

710 89 25
                                    

Hai...thor kembali dengan yang baru baru. Kali ini sesuai judul, hanya bersifat "promosi" awal aja ya ga lebih.

Kalo ada yang tanya buat apa?
Tujuanya sih cuman buat liat ff ini layak buat thor publish apa engga.

Tapi apa pengaruhnya buat thor? Pengaruhnya itu biar thor semangat ngetiknya kalo ff thor itu layak dan di terima banyak peminat. Kalo thor asal publish aja mah sama kaya buat isengan. Yg udah udah ga slesai kalo begitu.

Tapi ini akan di publish,cuman tergantung dari kalian juga yang voment. Sebanyak apa yg koment dan vote? Jika thor kira cukup buat peyemangat awal, thor bakal lanjut publish. tapi kalo buruk thor tarik lagi dari edaran.

Dan publikasinya sendiri setelah "My Choice" end dan "I Miss You" hampir rampung.
Jadi...kalo mau ini di publish full jangan lupa vote yg banyak dan koment,kasih tau kenapa ini harus lanjut.

Ok!
Sekian aja pemberitahuan dari thor. Sekarang langsung baca aja perkenalanya...
Cekidottttt...
.
.
.
.
.
.
.

Jung Yong Hwa,seorang namja baik dan berada tiba tiba berubah karena konflik keluarga yang menimpanya. Hidupnya mulai tak karuan semenjak itu,saat dimana ia tau rasanya sakit,rasanya tak di harapkan kehadiranya dan itu membuatnya kelur dari rumah. Ia jengah dengan keadaanya di rumah itu yang selalu jadi tersangka kejahatan.

Walau ia di limpahkan dengan kekayaan,tapi itu tak membuat namja itu senang. Sampai pada ahirnya ia masuk kedalam lingkaran hitam. Yonghwa yang baik dan hangat tiba tiba menjadi yonghwa yang suka mabuk,main wanita dan pecandu barang haram. Baginya hanya itu yang kini ia butuhkan,karena ia tak punya tujuan untuk di tuju. Di tanya cita cita,entah sudah sejak kapan itu ia hilangkan. Yang ia pikir sekarang,bagaimana caranya agar ia tak merasakan rasa sakit itu saja. atau bisa si bilang itulah pelampiasanya karena tak ada tenpat mengeluh bahkan untuk sekedar bersandar. Teman teman yang ia punyapun tak jauh beda denganya. Namun yonghwalah yang paling parah.

Sampai pada suatu hari... Yonghwa tak sengaja bertemu dengan yeoja cantik yang membuat hatinya sketika bergetar. Getaran yang ia tak tahu apa dan kenapa. Yonghwa berusaha umtuk dekat dengan yeoja itu walau hanya melalui benda kecil bernapa telfon sudah cukup baginya yang hem... Entah apa bilangnya.

Semakin lama yonghwa dekat dengan yeoja itu,ia merasa mulai ada perubahan dalam dirinya. Walau kecil tapi ia visa merasakanya. Makin hari yonghwa makin meninghalkan dunia gelapnya menuju sebuah cahaya terang di ujung jalanya. Yeoja itu berhasil membuat yonghwa berubah walau perlahan tapi yeoja itu sendiri tidak tau,karena perkenalanyapun tak sengaja. Yonghwa sndiri tak begitu terbuka dengan yeoja itu tentang kehidupan kelamnya. Ia takut jika nantinya yeoja itu akan me jauh darinya dan ia kesepian.

Suatu hari,yonghwa memberanikan dirinya mengungkapkan apa yang ia rasakan pada yeoja itu. Dan siapa yang tau kalau yeoja itu sendiri juga sudah lama menyukainya. Dan bagai sebuah kwbwruntungan berpihak padanya mereka ahirnya menjalin hubungan layaknya kekasih. Semakin hari yonghwa semakin bisa meninghalkan dunia gelapnya. Dan kini ia memiliki tujuan untuk ia tuju du masa depan. Cita citanya kembali beraama datanya kebahagianya. Ia mulai merasakan cinta dan kasih sayang yang lama tak ia rasakan.

Semua kemajuan sangat tampak di diri seorang Yonghwa,namun satu hal yang nampaknya tak ikut maju dan bahkan mundur yaitu,sikap plyernya. Namun bukan player yang berganti ganti wanita untuk memuskannya,ia sendiri tak pernah menyentuh wanita sedalam itu biarpun ia juga kotor dan suka bermain wanita. Tapi entah kenapa ia berani dengan yeoja ini yang nyatanya juga tidak menolak perbuatanya. Ia tak tau ada mahnet apa pada yeoja itu sehingga ia bisa terbuai dan tak bisa berpaling. Yang jelas mereka nyaman dan menikmatinya.

Awal awal biasa saja namun semakin lama semakin seperti candu bagi yonghwa. Ia bisa gila jika sehari saja tak menelusuri yeoja itu dalam. Dan yeoja itupun juga berani melepasnya pada yonghwa yang ahirnya ia tau masa kelamnya seperti apa.

Dan pada ahirnya hubungan mereka terus berjalan. Namun entah bagaimana ahirnya nanti,untuk saat ini yonghwa hanya ingin seperti ini. Mendapatkan kasih sayang,cinta dan kehangatan. Ia tak bisa membayangkan bagaimana nasipnya setelah ini jika saja yeoja ibi berubah pikiran dan meninggalkanya. Mungkin kah ia seperti dulu atau bahkan lebih parah dari itu? Entahlah ia masih tak membayangkanya. Ia masih ingin menikmati kebahagianya saat ini bersama yeoja itu.





END.


Gimana?
Bagus? Tertatik?
Kalo iya,vote sebanyak banyaknya dan kasih komentarnya juga! Biar bisa di publish nantinya.

Makasih.

BAD BOY TO GOOD BOY!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang