satu

518 73 6
                                    

Annyeong 👋👋 aku datang dengan yang baru, masih anget banget nih...
Selamat membaca gess
.
.
.
.
.
.

Jung Yong Hwa, putra tunggal dari pasangan pembisnis terkenal se korea selatan. Hidup dengan bergemilang harta namun tidak dengan kasih sayang dari orang tuanya. Namja yang awalnya hangat dan sangat ramah juga penurut seketika berubah menjadi orang brengsek kala ia tumbuh dewasa dan bisa menyimpulkan segala sesuatu.

🍁

Pagi hari, di sebuah kamar hotel yonghwa masih lelap tertidur dengan telanjang dada. Baju bajunya berserakan di mana mana tak beraturan.


Flashback

Club malam di pusat kota seoul malam ini telihat ramai pengunjung. Di salah satu meja ada beberapa namja yang sedang asik dengan kegiatan mereka masing masing. Dua namja sibuk bercumbu dengan wanita clup itu, keduanya sibuk menenggak minuman mereka namun yang satu sudah terlalu mabuk.

"yak hyung kau sangat kacau malam ini"seru namja pucat

"ani aku baik baik saja jongyun-ah"racaunya dalam mabuk

"haha... Baik dari mana, kau dengan ku sudah lebih kacau kau hyung lebih baik kau sudahi saja"

"ani, andwae"balasnya meletakan kepalanya di atas meja.

"yak, jung yonghwa kenapa kau tidak cekin saja jika sudah tak kuat oh"balas namja sipit yang baru saja menghentikan aktifitasnya dengan wanita clupnya.

Yang di panggil yonghwa tak menjawab. Ia masih meletakan kepalanya di atas meja karena tak sanggup lagi menopangnya.

Tak lama yonghwapun menegakan kembali tubuhnya, dengan gontai ia hendak bangkit dari duduknya. Iapun lalu memanggil salah satu wanita malam.

"yak!  Hyung kau benar akan cekin? " ujar namja tinggi

"haha tentu saja, aku sangat lelah"jawab yonghwa. Iapun lalu berjalan terhuyung dengan di papah oleh seorang wanita yang ia panggil tadi.

Yonghwapun memberikan beberapa lembat uang pada wanita itu.

"antarkan aku ke kamar"racau yonghwa. Wanita itupun menuruti ucapan yonghwa dan membawanya ke kamar di sebuah hotel tak jauh dati club malam itu.

Setibanya mereka di sana yonghwa langsung di rebahkan di atas kasur. Ia langsung memejamkan matanya.  Wanita itupun lalu naik ke atas tubuh yonghwa dan memcumbunya liar.

Namun belum lama yonghwa sudah mendorongnya menjauhi tubuhnya.

"jangan harap lebih dari itu, jalang! "tacau yonghwa lalu melempar beberapa lembar lagi uang dari dompetnya

"ck! Laki laki naif! "rutuk wanita itu lalu pergi setelah mengambil uang yonghwa.

Usai wanita itu pergi yonghwa membuka semua bajunya dan di lemparnya ke sembarang arah lalu tertidur dengan bertelanjang dadan sendiri.

Falshback off


Pukul 11 yonghwa bangkit dari tidurnya. Seketika ia meringis ke sakitan memegangi kepalanya yang berdenyut nyeri.

"ah sial sakit sekali! "kesalnya

Yonghwapun bangkit lalu berjalan menuju kamar mandi untuk merendam tubuhnya di dalam air hangat. Setelah setenagh jam merendam tubuhnya ia keluar dengan keadaan lebih frash. Iapun langsung menghubungi layanan kamar untuk memesan makanan karena kepalanya terlalu sakit untuk turun ke restoran hotel.

BAD BOY TO GOOD BOY!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang