1 minggu lalu
Yonghwa baru saja sampai di club usai ia bekerja. penampilanya tidak cukup baik malam ini. sepertinya ia habis mendapat masalah,entah di mana.
minhyuk tengah asik duduk dengan seorang wanita sexy sebelum akhirnya yonghwa sampai.
"hyung.kau baik baik saja?" tanyanya
"tidak!" jawab yonghwa lalu meneguk minuman di hadapanya
"apa ada masalah?" tanya minhyu ragu
"oh seperti biasa" balasnya singkat
"ah begitu,ya sudah bersenang senang saja di sini" minhyukpun lalu menambah pesanan minumanya dan memanggil satu wanita lagi untuk menemani yonghwa.
dan malam itu yonghwa benar benar habisnya di club.
lewat tengah malam,yonghwa tampak sudah sangat mabuk begitu juga dengan wanita club itu.
dengan susah payah ia hendak bangun dari duduknya dan mencoba berjalan.
"yak kau jalang,bangun kau! temani aku malam ini cepat!!" teriak yonghwa yang mabuk
dan seketika yonghwa menarik wanita itu dan mebawanya cekin satu malam di sana.
malam ini yonghwa benar benar sudah di luar kendali,dengan tak sabar ia langsung menerkam wanita club itu tanpa ampun. malam ini ia hanya ingin melepas bebanya,meruntuhkan segala lukanya yang semakin dalam.
desahan desahan laknat kini terdengan bergema seantero kamar. yonghwa benar benar mengambil alih segalanya. walau ia selalu seperti ini,namun ia tidak pernah lupa menggunakan pengaman. ia akan selalu bermain aman tanpa meninggalkan jejak. karena ia tidak ingin di susahkan oleh wanita wanita club yang ia tiduri.
seperti sebelumnya,yonghwa sudah bangun pagi pagi sekali dan bersiap kembali kerja di caffe minho. pemuda itu baru saja selesai membersihkan diri dan tengah menyiapkan pakainya.
di lain tempat,shinhye sudah akan berangkat bekerja. wanita ituu sudah rapih dengan setelah yang ia kenakan.
Usai ia sarapan dengan menu sederhana yang ia buat,shinhye langsung bergegas berangkat bekerja. Dengan bahagia ia berjalan menuju halte bus. Jarah rumahnya dengan halte bus cukup jauh sehingga ia berangkat lebih awal agar tidak terlambat sampau di tempat kerja.
Yonghwa baru saja selesai menyiapkan sarapan paginya. Ia hanya membuat nasi goreng kimchi untuk ia sarapan. Yonghwa memang bisa memasak walau tak pandai tapi jika untuk mengisi perutnya sendiri apa saja yang mudah pasti ia buat. Asal bahanya sesuai dan memadai. Soal rasa tidak usah ragu,masakanya masih layak untuk di makan.
Setelah selesai makan,yonghwa membereskan perabotan makanya,baru setelah itu ia berangkat menuju caffe milik minho.
Sebelum jalan,ia memanaskan motornya lebih dulu agar tidak tersendat saat di jalan.Sedangkan shinhye,gadis itu sudah sampai di halte beberapa menit yang lalu. Ia masih menunggu bus ayang akan membawanya menuju tempat ia kerja sampai.
Dari kejauhan sebuah motor terlihat melintas di depan halte itu. Sosok yonghwa lewat telat di depan shinhye. Namun untuk kali ini mereka tidak berangkat bersama karena memang mereka tidak melihat satu sama lainya.
"Selamat pagi"sapa gadis manis di ujung ruangan
"Pagi soomi,tumben kau sudah datang sepagi ini"
"Oh aku bangun lebih awal hari ini,oh apa shinhye unnie belum datang?" Tanyanya pada yang lain
"Belum. Mungkin masih di jalan"
"Oh berarti aku memang datang terlu cepat. Biasanya aku datang di saat unnie juga datang atau setelahnya" jawan soomi dengan senyum manisnya
Dari luar shinhye baru saja memasuki lobby hotel tempat ia bekerja. Pengunjung hotel terlihat berlalu lalang menuju restaurant hotel untuk sarapan.
"Sunbaenim,kau baru sampai?" Tanya jongin sopan
"Oh,jongin ah aku baru sampai wae?"
"Tidak ada,hanya menyapa saja" balas jongin dengan senyum manisnya
"Oh,kalau begitu aku naik dulu"
"Baiklah sunbaenim" sapa mereka sopan
Shinhyepun meninggalkan lobby juga jongin dan berlalu menuju ruang kerjanya.
Di caffe,minho tengah mempersiapkan segala bahan baku untuk caffe hari ini. Ia sibuk dengan dapurnya kali ini. Karena mulai kemarin caffenya menerima bantuan pekerja tambahan sehingga ia lebih bisa fokus membersiapkan segalanya.
Terlihat yonghwa sudah tiba di caffe dan tengah menyusun meja caffe sesuai aturan yang berlaku. Sambil sesekali membersihkan punggung meja agar lebih bersih saat di gunakan nanti. Yonghwa fokus dengan pekerjaanya kini.
Jam makan siang terkesan ramai untuk wilayah bisnis di sekitar perkantoran. tak ayal cafe minhopun juga merasakanya. jika jam sibuk kantor antara jam 8 pagi sampai sebelum makan siang dan berlanjut setelahnya. untuk pengelolah bisnis menengah jam sibuk mereka adalah jam makan siang samai malam ketika jam pulang kerja. karena jam itu banyak pekerja melepas lelah usai bekerja.
caffe minho kini tengah ramai pengunjung. yonghwa sibuk melayani pesanan minuman sedangan pegawai lain sibuk menerima pesanan dan mengantar pesanan.
di salah satu meja.segerombolan orang tengan asik bercengkrama santai selepas jam kerja mereka. dan salah satu di antaranya ada shinhye di sana. wanita itu tampak lesu dan seperti tidak berselera. di saat yang lain sibuk tertawan bercanda gurau,ia hanya merespon dengan respon yang terkesan di buatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD BOY TO GOOD BOY!!
Fanfiction#2 Dalam Shinhye #2 Dalam Yonghwa Jangan lupa di follow akunya sebelum membaca,agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan "Yang ku lakukan saat ini hanya untuk diriku sendiri. karena tujuanku sudah hilang sejak aku kenal rasa sakit tak di harapka...