Chapter 1

651 28 0
                                    

    Di Minggu Siang yang cerah, setelah aku melakukan jogging di Taman aku kembali ke apartemen dan meluangkan waktu untuk membuat dua pasang rajutan sarung tangan berwarna hitam dan merah muda. Baru saja aku merajut 1/3 sarung tangan, tiba tiba bell apartemen berbunyi."Tingtong". Aku bergegas membuka pintu dan ternyata yang berada di depanku adalah sahabat kecilku yang bernama Sasuke. Akupun kembali duduk disopa sembari melanjutkan membuat sarung tangan. "Jelekkk..." ejeknya pada sarung tangan yang sedang aku buat. "Apa kau bilang!!!" "Sarung tangan yang sedang kau rajut sangat jelek." ulangnya dengan kata kata yang lebih jelas. "Hah... Sahabat macam apa kau ini bukannya memuji sahabat mu ini, tpi kau malah mengejek barang yang sedang ku buat ini. Sebenarnya aku tidak percaya kau adalah sahabatku. Apakah yang kau lakukan adalah sebagai sahabat atau musuh sih. Cih,,, menyebalkan." Marahku panjang lebar sambil berdecih dan yang sedang ku marahi malah menutup telinganya.

      "Terserah kau saja. Dasar Cerewettt." jawabnya singkat sambil mencubit pipiku hingga merah. "Ihh. Sakit tau" aduku sambil mengeluarkan tatapan yang tajam. "Lagi pula buat siapa sarung tangan Ini? Memangnya ada cowo  yang mau menerima  sarung tangan yang jelek dan murahan ini?" tanyanya sambil mengejek. "Kamu mau tau???" tanyaku padanya "hm" jawabnya singkat dan jawabannya aku anggap 'mau'
"Baiklah akan aku beri tau... Sarung tangan ini untuk Someone Special aku yang sering bareng sma aku, yang sekelas denganku, awalan dari namanya adalah 'S'. Dan yang pasti bukan 'Sasuke'" kataku sambil menekan nama sasuke. "Oaja, tpi siapa someone yang kamu maksud?"tanyanya. Mendengar kata itu aku melihat wajahnya disana tidak ada perubahan. Iyh sebenarnya beberapa bulan terakhir ini aku mulai menyukainya bahkan mencintainya dan hal yang ingin aku lihat dari wajahnya adalah sebuah ekspresi yang bernama Cemburu. Aku mengabaikan pertanyaannya karena hati aku terasa sakit saat tidak melihat hal yang ingin aku lihat..

o0o



Haii Minna... Ini adalah story ke-2 ku semoga kalian suka... setelah kalian membacanya jangan lupa vote dan comentnya yh... Aku akan melanjutkan Storynya di Chapter ke-2... Sampai jumpa....😊😊😊

Love SignTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang