Chapter 3

280 15 0
                                    

Setelah kami selesai sarapan bersama. Aku dan Shikamaru OTW ke Konoha High School. Sesampainya di sekolah aku turun dari mobil Shikamaru, kami berjalan menuju kelas kami. Karena kami 1 kelas, kami berjalan menuju kelas bersama, saat melewati lapangan aku melihat ada Sasuke sedang bermain basket bersama teman setimnya. Tiba tiba Shikamaru merangkulku "Biarkan seperti ini jika kamu ingin mengetahui bangaimana perasaannya kepadamu!". Sasuke yang melihatnya langsung berjalan mendekati kami dan langsung memukul hidung Shikamaru dengan sekeras kerasnya sampai keluar cairang kental berwarna merah dari hidungnya {darah}.

Aku yang kaget dengan keadaan Shikamaru langsung membawanya ke UKS dan Shikamaru segera diobati oleh anak anak PMR. Karena aku kesal pada Sasuke akhirnya aku kembali ke lapangan. "Sasuke... Apa masalahmu? Kenapa kau sampai memukul Shikamaru? Apa salah dia hm...?" tanyaku bertubi tubi karena kesal. "Aku gak suka klo dia rangkul rangkul kamu" "memangnya kenapa klo dia rangkul aku? Aku aja yang dirangkulnya gak masalah kok, kenapa jadi kamu yang sewot?" tanyaku lagi. "Karena aku sahabat kamu dan pokoknya aku gk suka" jawabnya lagi dan itu lebih membuatku kesal sampai aku mukul pipinya. "Lo cuma sahabat gue, lo bukan orang penting dalam hidup gue dan lo gak perlu ngatur ngatur hidup gue!" kata kata itu terucap dari bibirku dan akupun langsung pergi dengan air yang bening keluar dari mataku.





o0o



Bersambung...
Maaf klo ada typo dibeberapa kata...
Buat yang udh baca jangan lupa vote dan comentnya...
Arigatou....😊😊😊

Love SignTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang