"Sakura... Sepertinya akhir akhir ini kau slalu bersama Shikamaru, selain bersama sepertinya kalian jga slalu bercanda bersama bahkan tertawa bersama. Apa someone yang kamu maksud adalah Shikamaru?"Tanyanya. Aku yang ditanya hanya terkekeh pelan, karena sebenarnya aku dan shikamaru hanya berteman dan aku menganggap Shikamaru sebagai kakakku bahkan sebaliknya. Sasuke yang melihatku hanya mengerutkan alisnya "kenapa kau tertawa? Aku tidak melucu tau. Sekarang jawab pertanyaanku apakah someone yang kamu maksud adalah Shikamaru?" tanyanya lagi dengan nada yang sedikit tinggi. "Mungkin Saja." jawabku masih dengan tawaan yang pelan. "Aisssh kau ini. Dasar ngeselin" "tapi ngangenin kan?" dengan nada menggoda "ti...tidak enak saja" jawabnya sambil sedikit gugup.
Keesokan hatinya saat aku sedang enak enaknya tidur, tiba tiba "Sakuraaaa. Bangun sebentar lagi Shikamaru akan datang kesini untuk menjemputmu" teriak Temari sehingga membuatku terbangun dan meninggalkan alam mimpi yang indah. "Baiklah aku akan bersiap siap" teriakku tak kalah kencang dari Temari. Saat aku selesai bersiap siap aku langsung menuju ruang makan. Disana ada Temari dan Shikamaru yang sedang bercanda ria sambil menunggu aku "eheeem" Sontak membuat sepasan kekasih itu terkejut. "Baiklah sakura sudah datang kalau begitu ayo kita makan, aku sudah lapar" seru Shikamaru sambil memegang perutnya. "Iyh baiklah, selamat menikmati." Jawab Temari. Sebenarnya orang tuaku sedang berada di Paris mengurus pekerjaan ayahku dan karena aku takut tinggal sendirian akhirnya aku memutuskan untuk tinggal bersama Temari diapartemennya. Aku sudah menganggap Temari sebagai Kakakku bahkan sebaliknya. Sebenarnya Shikamaru adalah Someone Specialnya Tenten. Saat kemarin Sasuke Kesini, Temari sedang tidak ada di apartemen. Sasuke jga tidak tau kalau Shikamaru adalah pacarnya Temari Dan Shikamaru sudah tau kalau aku mencintai Sasuke bahkan dia slalu siap membantuku untuk dekat dengan Sasuke.
o0o
Oke Minna... Itu adalah Chapter Kedua maaf klo ada typo di beberapa kata... Buat yang udh baca jangan lupa kasih vote dan coment buat Story ini yh... Arigatou....😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Sign
RomanceBerawalnya hubungan dari persahabatan yang slalu mengejek satu sama lain berubah menjadi hubungan yang berdasarkan cinta yang slalu ingin memiliki satu sama lain... Tpi mereka saling menyembunyikan rasa yang ada dalam hati mereka... Sampai akhirnya...