Chapter 8

375 19 2
                                    

Karena malam itu udaranya sedang dingin, kamipun memakai sarung tangan cople buatanku. Kami sampai di Kediaman keluarga Uchiha, disana sudah banyak tamu. Ibu Sasuke pun menunggu kami didepan pintu "uhh akhirnya kalian datang, ayo masuk!" suruhnya sambil menggandeng tanganku dan Sasuke

"Baiklah, semuanya kita mulai acaranya dengan acara dansa dan yang pertama adalah Sasuke dengan Sakura" ucap anak sulung Uchiha / Itachi sebagai pembawa acara. "Ehh aku? Tpi kenapa aku?" tanyaku kaget "iyh kamu, karena kamu pacarku" bisiknya tepat ditelingaku, dia pun langsung menarikku untuk berdansa dan selang beberapa menit, diikuti oleh pasangan yang lain... Kami mengikuti semua acara Party di Kediaman Uchiha, sampai kami berada di akhir acara Party. "Baiklah semua, Sebelum kalian pulang, bolehkah aku meminta perhatian kalian dulu?" tanya anak bungsu Uchiha itu. Mereka pun siap siap mendengarkan apa yang akan dikatakan oleh Sasuke. "Hari ini, di hari ulang tahunku, kebahagiaanku tidak hanya umurku bertambah tpi karena dihari ini aku dan Sakura berpacaran. Iyh sekarang kami menjadi sepasang kekasih dan mengakhiri masa Alone kami" Ucap Sasuke sambil menatapku dengan penuh arti sontak membuat yang mendengar dan mendengarnya berteriak histeris menciyee ciyeekan kami. Itu membuat pipiku menjadi merah karena menahan malu. Sasuke memanggilku ke tengah panggung "Sakura, kamu tau kan klo aku tidak romantis?" tanyanya "hm" jawabku singkat "tpi aku akan berusaha dan sekarang aku akan menyanyikan lagu yang berjudul 'Always'" lanjutnya setelah mendengar jawabanku. Iyh buat kalian pecinta korea pasti tau lagu itu, lagu itu adalah Soundtrack film 'Descendant Of The Sun'. Di lagu itu terdapat 3 kata yang sangat sederhana tetapi penuh arti yaitu I Love You. Itu Membuat pipi Sakura semakin memerah 'ahh memalukan, kenapa disaat begini pipiku harus memerah sih? Dasar menyebalkan' batin sakura. Lagupun selesai dinyanyikan Sasuke dan sebelum Party selesai dia memegang tangan kananku berkata "Aishiteru" dengan diiringi tangaku dicium olehnya... Hari itu adalah hari yang tidak akan pernah aku lupakan dan kami menjadikan sarung tangan itu sebagai Love Sign Kami.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
o0o
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Tamaatttttt
.
Iyh memang Chapter ini adalah Chapter terakhir maaf yah ngasih taunya mendadak hehe... Itu karena NA nya udah kehabisan kata kata buat ngelanjutin hehe... Oke byeee jangan lupa votenya... Love you... Hati hati jangan baper hehe...

Love SignTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang