CAP 01.PERKENALAN

16 1 0
                                    

"Hai nama aku nayeon.senang bertemu kalian"nayeon melambaikan tangannya dengan senyuman.

Semua siswa dalam kelas yang tadinya ribut mulai diam dengan melihat kecantikan nayeon.

"Kau boleh duduk di sini nayeon!!"momo berteriak kearah nayeon.semua murid menatap horor pada momo yang berteriak sewaktu kelas sedang hening.

"Momo bisahkah kau tidak berteriak saat di dekat ku..."jihyo mengucek ngucek plipisnya.
"Kau tau kan suaramu itu sangat cempreng"jihyo mongoceh tepat di depan bangku momo.
Momo memang terkenal dengan sikap kekanak kanakanya apalagi dengan muka imutnya.

"Nayeon kamu boleh memilih tempat duduk mu.jika kamu tidak ingin duduk di sebelah momo"guru yang bernama lia kim memberi tawaran kepada nayeon.
"Tidak bu aku bisa duduk di sebelah momo"nayeon senyum pada guru kim dan menghampiri momo.

#Autor*

Momo sangat senang karena dia memiliki teman sebangku. apalagi semenjak dia meranjak kelas satu SMA dan sampai saat ini dia di kelas dua pun masih tetap sendiri maka dari itu momo menjadi sangat senang karena mengetahui akan mempunyai teman sebangku.

Jihyo yang duduk di depan nayeon dan momo mulai angkat bicara.
"Hei nayeon...
Kau berasal dari sekolah mana?"sambil mengulurkan tangan tepat di depan wajah nayeon dan nayeon menjabat tangan jihyo dan mengatakan
"Aku pindahan dari sekolah yang lumayan besar di indonesia"jawab nayeon

Setelah selesai perkenalan momo mulai angkat bicara dan bertanya pada nayeon
"Apa nama sekolah mu di indonesia nayeon?"momo menatap serius pada nayeon dan nayeon menjawab."aku bersekolah di SMA tritunggal katolik"nayeon menjawab dengan menghela nafas...

Bruk

Terdengar suara yang lumayan kuat sehingga menghilangkan konsenterasi mereka bertiga.

""BISAKAH KALIAN DIAM!!!!!"
mina yang sedari tadi diam karena gak tahan mulai berteriak.

#Flashback

Mina terkenal dengan pendiam dan kutu bukunya sehingga banyak siswa yang enggan untuk bicara kepada wanita cantik itu.
Sedari tadi mina menahan emosinya pada kedua mahluk yang menurut mina sangat mengganggunya.makanya mina langsung memukul meja dan berteriak. jarang jarang wanita pendiam itu marah sehingga guru pun merasa takut melihat mina*makanya setiap mina marah pasti guru maklum pasti penyebabnya karena keributan teman sekelasnya.

#flashback end.

Momo merasa takut dan diam untuk mendengar guru menerangkan sementara jihyo kembali untuk melanjutkan tidurnya yang tertunda tadi.nayeon hanya tersenyum melihat tingkah temannya itu.

#terimah kasih untuk yang masih setia baca cerita aku yang amburadul ini heehe soalnya ini baru pertama kalinya

Semoga kalian suka walaupun cuman sedikit.soalnya ide aku itu udah habis ehehehe😆

My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang