CAP 03.CALON TEMAN

30 2 0
                                    

APA YANG KAU LAKUKAN!!!!!!

Nayeon berteriak histeris.sehingga seluru kantin di penuhi suara cempreng milik wanita cantik itu.

Hiks..hiks..

Kamu gak papakan? Mina bertanya pada momo yang tergeletak di lantai sambil menunjukan muka raut kawatirnya pada momo.

APA KAMU BERTANYA APA YANG DIA LAKUKAN??
Suara itu berasal dari wanita cantik yang berpakaian bisa dibilang seksi itu.

Jihyo mulai mendekati noyeon "apa kau sudah tidak sadar? Apa kau barusan membuat dia marah? Matilah kita..."jihyo bersembunyi di balik nayeon.

Udahlh sebaiknya kita pergi dari sini..
Mina langsung mengajak temanya untuk pergi dari hadapan wanita jalang itu.

Tapi..tapi..?omongan nayeon terputus ketika momo menariknya dan memohon agar menjauh dari tempat ini.

Jelas ketiga temannya itu merasa kasihan melihat momo yang jalanya pincang dan muka yang memar...
Mereka langsung membawa temanya itu ke UKS.

Apa yang terjadi pada mu momo?
Nayeon bertanya pada momo dengan raut penasaran.

Tidak apaapa kok cuman tadi aku tidak sengaja menabraknya dan membuat aku terjatuh.cuman itu kok.
Nayeon tidak percaya tapi apa boleh buat.

Kring...

Kring...

Bel pulang pun berbunyi,semua siswa pulang kerumah masing-masing.

"Hey girl's pulang bareng aku yuk?aku bawak mobil nie setelah itu kita belanja".
Jihyo memberi tawaran kepada teman2nya itu.

"Oke baiklah.tapi momo? Diakan lagi sakit gimana kalau belanjanya kapan2 aja.sebaiknya kita pulang?".mina menjawab dengan senyuman.

"Baiklah aku anter ya biar sekalian aku tau rumah kamu nayeon?"jihyo berbicara tepat dihadapan nayeon.Hmmm..
Nayeon membalas dengan senyuman.

Skip

Sampai di rumah nayeon langsung menuju kamar dan mulai merebahkan badanya di ranjang miliknya.

Nayeon pov'

"Kenapa aku masih curiga ya..?"aku mulai
Memandang langit-langit kamarku

Sepertinya ada yang gak beres.kenapa jihyo takut saat melihat gadis yang di kantin tadi?

Bip

Bip

Bip

Tiba tiba ponsel ku berbunyi menandakan ada pesan masuk.dengan malasnya aku mau menggapai ponsel yang lumayan jauh dari ranjangku.perlahan ku gapai dengan tanganku...yakkk mulai..sampai..yakkk ..sikit lagi...dan......

Bruk

ADUHH!!!.........."aku berteriak karena terjatuh dari ranjangku sendiri.

Bodohnya aku kenapa aku tidak berdiri mengambil ponsel sialan itu...kan jadi begini..

Aku mengelus ngelus bokongku karena sakit.... setelah itu aku ambil tuh ponsel langsung aku cek...tenyata pesan dari papa

Papa cayank😙

Bsok papa akan ada acara makan malam dengan teman sekantoran papa di restoran xxxxxx kau harus dateng tepat pukul    17.30 PM
Karena teman papa akan ajak anaknya yang tampan.manatau kamu akan tertarik? Papa bosan ngelihat kamu jomlo terus..

Bay sampai jumpa besok sayang..ingat jangan lupa.

End

"Isss papa ni nyebelin banget sih...
Sampai to the point lagi kalau ngomong" "ANAKNYA YANG TAMPAN"
Kirain tadi papa yang kegatelan sama anak temanya sampai ngirim pesan panjang lebar gitu.

Aku akuin aku memang suka ngelihat cogan tapi nyatanya cogannya yang gak mau sama aku haaaaa😭

Skip

Cingkring...cingkring...

"Alaram bangsat ribut amat sihhhh"

HUAHHHH.....aku mulai melihat jam sudah ke angka 8.12 AM ahhhhh cepat sekali sih jam ini,padahal baru beberapa menit lalu aku tidur.

Skip

SESAMPAINYA DI SEKOLAH

Kring..

Kring..

"Wah udah bel masuk aja nie"..
Aku pun mulai belajar serius hingga tiba2..

Tok..tok..tok.

Permisi buk...

"Buk kim menjawab ada apa tuan muda?"

"Saya mau nanya buk kelas XI -b di mana ya??"

"Ohh ada di sebelah kelas ini."

"Oooh trimah kasih ya buk.permisi."

"Jujur saja itu pria memang ganteng tapi tidak tipe aku.."

"Tapi kalau dia mau sama aku.aku trima dengan senang hati"batin ku.

Ehhhh kenapa aku jadi kayak murahan gitu ya....ahhhhhhh.

Plajaran pun selesai waktunya istirahat
Aku mulai mengajak temanku untuk ke perpustakaan karena aku lagi gak mood ke kantin.

Sampai di perpustakaan aku ngelirik " tuh cowok ganteng tadikan" batin ku.

Setelah ku perhatikan lama lama mulai dari " hidungnya mancung,kulitnya putih kayak susu,mukanya bisa di bilang imut,jarinya lentik,rabutnya mungkin halus"Aku tanpa sadar sudah mengintrofeksinya dari kejauhan melalui batinku. Aku mulai bertanya dalam hati mungkin sebaiknya aku berteman dengan nya mana tau bisa dekat ehehehe...

Nayeon?

Nayeon?...

NAYEONNNNN!!!!!!!!!!!!! 

Dengan santainya aku menjawab "ada apa sih? "

Lo ngajak kita kemari tapi lo diam senyum senyum gk jelas"

Tanpa pikir panjang aku ngelihat muka teman ku udah kayak pemeran film horor yg tenar di meme sosmed sekarang.
Siapa yaa? Ohh iya "VALAK!!"gue teriak dan langsung di sambut sama jihyo.
"apa lo bilang kita valak??" Jihyo mulai berdiri dan siap menerkam gua.

Ahh ahh bukan maksudku aku lagi pengen makan salak* untung aku bisa ngeles...huppp hampir saja kena telan.

"Oohhh gitu.."dengan bodohnya jihyo percaya ucapanku.

Skip

Kring..

Waktunya bel masuk dan aku mulai berpikir di perjalanan ku menuju kelas.
Aku harus berteman dengannya bagaimana pun caranya.

.
.
.
.
.
.









# Trimah kasih#

Cuman ini yang ada di pikiran jumo
Semoga menikmati#hadeh udah kayak makanan aje..

My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang