kringgg kringgg...
Bel istirahat mulai berbunyi sehingga murid murid yang berada di dalam kelas mulai merhamburan layaknya dikurung selama bertahun tahun #hehehehe lebay
nayeon apa kau mau ikut kekantin?"mina memberi tawaran ke pada nayeon.
Dan tiba-tiba momo berteriak"AKU JUGA IKUTTT".
Seperti biasa walaupun mina sangat jengkel melihat momo tapi dia juga menyayangi temannya itu.
"Ayo kita harus cepat aku gak mau kita ngantri.kalian tau kan kaki aku itu bisa patah kalau berdiri lama"jihyo bicara sambil merapikan pakaianya manatau ada yang kurang rapi batin dia.Skip
Sesampainya di kantin sekolah yang terbilang ramai itu momo mulai cari cari tempat duduk dan..nah aku menemukan bangku untuk kita..
Momo bisahkah kau pesankan makanan untuk ku?soalnya aku....jihyo mulai menghentikan ngomonganya yang tiba**disambut momo PESAN SENDIRI!!
jihyo pun mulai memajukan bibirnya.menandakan dia sedang kesal..
"Ayo kita pesan makanan sekarang"mina angkat pembicaraan.
"Ayo"
Skip
Tiba-tiba momo bergetar histeris dan terdiam mematung dengan mata di besarkan *walau pun matanya memang udah besar heeheh :D
Kamu kenapa mo? Mina pun bertanya tapi tidak di respon sama sekali
Dia kenapa ya seperti orang kesambet saja??jihyo berbisik tepat di dekat telinga mina tapi sama saja bisa juga didengar oleh nayeon yg di sebelah momo.
Nayeon mulai menatap arah pandang momo dan ternyata tidak di duga sama sekali..
""COGAN..COWOK GANTENG"
Jihyo dan mina pun mulai tidak mengerti kenapa temannya berdua itu jadi Hiteris gitu.
Jihyo dan mina pun membalikan badan dan tiba-tiba....
Tes
Tes
Tes
darah mengalir dari hidung jihyo yang kecil.perlahan jihyo mengambil tisu tanpa sadar dari kantong bajunya.
#flashback
Jihyo biasa membawa tisu di kantong bajunya di karenakan dia tau akan mimisan jika melihan cogan.maka dari itu tiada hari bagi jihyo tanpa tisu*hahaha lebay :'D
#flashback end
Mereka pun mulai tersadar dan melanjutkan makannya tanpa mereka sadari momo sudah tidak berada bersama temanya itu.mereka melihat keseluruh kantin tapi tidak juga menemukan momo.
"Ya ampun anak itu pergi kemana dia?" Teman temanya mulai cemas termasuk mina dan jihyo karena momo orangnya sangat pemberani.
Plak
Tiba-tiba mereka mendengar sebuah pukulan bisa dikatakan tamparan juga...
Dan mereka juga mendengar suara wanita berteriak sangat marah..sampai** memenuhi kantin sekolah.Apa kalian dengar..siapa pemilik suara itu? Nayeon bertanya kepada kedua temanya itu.
Kami tidak tau"mina dan juga jihyo menggeleng kecil kepala mereka menandakan bahwa mereka tidak tau.
Bisa di katakan katin sekolah yang mereka tempati sangat luas di karenakan sekolah tersebut di anggap elit makanya terdapat banyak sudut ruangan di kanti sekolah tersebut.
Nayeon dan temanya itu penasaran dan mulai mengikuti keberadaan suara tersebut.dan ternyata mereka tidak menyangka..
APA YANG KAU LAKUKAN!!!!!!!!!!!!!
dengan berani nayeon berteriak seperti orang kesurupan kearah kejadian itu.ia tidak perduli walaupun ia anak baru udah berani berteriak.
#trimakasih sudah mau baca.jangan lupa untuk cap selanjutnyaya walaupun di cap ini masih gaje tapi cuman ini yang ada di pikiran jumo..hehehehe
Sampai jumpa di cap selanjutnya....
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life
Roman d'amour"Aku akan menyembah 10x pada orang yang menjauhkanku pada SIALAN!!itu.."