Who are You?

36 7 2
                                    

Mario melihat-lihat pemandangan sekolah barunya dengan seragam sekolah lamanya. Dia menghirup udara sekolah yang menyegarkan, sekolah itu dipenuhi pepohonan, hingga menciptakan suasana alami.

Dia terus melangkah hingga langkahnya terhenti saat melihat keramaian di sebuah kelas. Karena penasaran, Mario akhirnya mendatangi kelas itu.

Di sana Mario dapat melihat kedua orang yang berselisih, dan satu orang sebagai penengah, sementara yang lain hanya penonton.

"Karin hentikan!!" teriak seorang gadis yang menengahi.

Mario dapat melihat gadis yang bernama Karin berselisih dengan seorang lelaki, gadis itu menarik kerah lelaki itu hingga lelaki itu takut.

"Diam aja Rine! Aku akan beri pelajaran pada orang yang udah ngomong buruk tentangku." ucap Karin kesal pada gadis yang bernama Rine.

Mario melihat sosok lelaki yang kerahnya ditarik dengan kasar, dia hanya diam.

Seoki ya. - batin Mario.

"Permisi." ucap Mario yang nyelonong memasuki keramaian.

Semua tatapan tertuju pada Mario dan semua orang mulai berbisik.

"Siapa dia? Seragamnya beda."

"Tapi dia ganteng."

"Iya juga ya."

"Siapa kau?" tanya Karin yang sudah melonggarkan tarikannya.

"Kamu cantik." puji Mario tiba-tiba mengejutkan semua orang hingga membuat rona di wajah Karin. "Tapi tingkahmu, gak sesuai wajah kamu." lanjut Mario dan sanggup membuat orang melihatnya tidak habis pikir.

"Ayo pergi!" ajak Mario dengan menarik lelaki yang dikenalnya keluar dari keramaian.

"Hah!? Apa-apaan orang itu." kesal Karin tidak habis pikir.

"Tenanglah!" Rine menenangkan Karin dengan mengusap punggung gadis itu.

^^^^

Mario menarik lelaki itu menjauh, namun langkahnya terhenti saat lelaki yang dia bawa berhenti melangkah. Mario menoleh.

"Kenapa?"

"Kayanya kamu harus minta maaf deh."

Mendengar kata-kata lelaki itu sanggup membuat Mario menganga tidak habis pikir.

"What?"

"Kamu anak baru, aku gak mau kamu dapet masalah."

"Ya Tuhan. Kamu mau direndahin gitu?" kesal Mario.

"Enggak gitu, Karin san cuma salah paham tadi."

"Gak."

"Mario."

"Gak."

"Ku mohon." pinta lelaki itu dengan wajah penuh harapannya.

Mario menarik napas beratnya. "Oke."

"Makasih." senang lelaki itu dengan memeluk Mario. "Kamu emang bestfriendku."

"Menjijikan." cibir Mario jijik, namun lelaki itu hanya tersenyum.

Oh, iya. Nama lelaki itu Daisuki Dara, tapi Mario memanggilnya Seoki.

^^^^

Werewolf:GakkouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang