Ini cerita pertama gw.maapkeun kalo ada salah salah kata atau kalimat.jangan lupa vote dan komentar karna itu berharga buat gw.jadi segitu aja cuap cuap gak usah pake prolog langsung ke cerita nya aja karna gw gak pinter bikin prolog. jadi keep kalem dan selamat membaca
***
Bagian satu***
Jam dinding sudah menunjukan pukul 06.10 WIB. Namun,gadis cantik yang satu ini masih berkelana di alam mimpinya. Nuansana kamar berwarna biru laut yang akan menjadi pemandangan pertamanya jika ia bangun nanti. Di tambah beberapa stiker unicorn. Unicorn?ituloh kuda yang ada tanduk nya itu. Kalo kata dia mah 'unicorn is my life' terkesan berlebihan memang tapi ituloh makna unicorn untuk gadis cantik yang satu ini.
"Ni Hani bangun dong kamu udah telat nih mau berangkat jam berapa?". Suara riuh dari luar kamar pun tak ayal membangunkan gadis yang satu ini.
Byurrr
Dengan tampang yang lumayan galak,mata melotot dan terdapat sebuah gayung di sebelah tangan kanan nya bertanda dia habis menyiram seseorang. Ya Heny baru saja menyiram anak gadis nya.
"Astagfirullah kamar Hani kebanjiran"
"Kebanjiran-kebanjiran liat tuh udah jam berapa?ini kan hari senin Hani, hari pertama kamu MOS udah cepetan bangun mama tunggu di bawah 10 menit". Perintah Heny yang mampu membuat si kebo cantik terlari terbirit birit.
...
"Aih ribet banget sih ni peralatan buat MOS". Omel gadis berseragam putih biru yang kini baru memasuki pintu gerbang.
Bayangkan saja bagaimana dia tidak keropotan dengan barang barang yang di bawa oleh nya. Barang untuk mos saja sudah seperti ingin pergi kemping.
1).ember kecil yang di jadikan topi
2).3 kantong besar penuh berisi beberapa makanan minuman yang disuruh
3).Name tag
4).memakai kalung cabe dan tomat
5).dan yang terakhir di kuncir sebanyak tanggal ulang tahun"Inimah namanya bukan masa orientasi siswa tapi 'Menjadi Ob Sekolah'".
Gadis itu sedari tadi berjalan sambil sesekali mendumel akibat barang bawaan nya yang bisa dibilang membuat nya kerepotan.
Dan gadis itu bernama Hani lebih tepatnya Hani Putri Pangestu. Gadis belia berparas manis itupun mulai melanjutkan perjalanan menuju ke dalam sekolah barunya.
SMAN 10
Begitulah nama yang terpampang di depan gerbang sekolah. Dengan semangat 45 Hani pun melanjutkan perjalanan nya.
Brukk
Dari arah berlawanan datang seorang laki laki berperawakan tinggi menjulang ke atas di tambah badan nya yang tegap membuat siapapun yang di tabrak pun akan jatuh tergeletak sia-sia. Wajah nya yang bisa di kategorikan dalam kategori tampan menambah daya tarik tersendiri baginya. Mata hazel nya yang tajam di tambah rahang nya yang tegas.
"Lu kalo jalan pake mata dong!!!".
***
Ini cerita pertama gw mohon tolong kasih vote,kritik dan saran nya ya!!-salam hangat dari ifti
- 426 words 💖
KAMU SEDANG MEMBACA
FarHani
Teen Fiction-Farhan yang dingin dan Hani yang bawel. Farhan yang yang cuek dan Hani yg so care. Farhan yang ketus dan Hani yang cerewet. Farhan yang ketua osis dan Hani yang benci osis. Farhan yang acuh dan Hani yang manja. Farhan yang ganteng dan Hani yang man...