Hallo semuaaa. Long time No update wkwk, maaf ya udh lama bgt cerita ini di gantung, iya tau digantung itu ga enak makanya sekarang aku lanjutin. Semoga kalian ga lupa sm jalan ceritanya ya, tapi kalo kalian lupa bisa baca ulang hehe. Semoga kalian suka dan Happy reading!
***
Hari mungkin akan menjadi hari yang sangat sial untuk Hani, kenapa begitu. Oke kita mulai menyusun kejadian tadi pagi dari awal hingga detik ini.
1. Tadi malam Hani movie marathon sampai pukul 2 pagi dan baru tidur sekitar pukul setangah 3 pagi dan dibangunin pukul 5 pagi. Kebayang kan segimana ngantuknya seorang Hani sekarang
2. Hani hanya sarapan roti, karena memang tadi malam Hani meminta kepada mamanya untuk menyiapkan roti dan selai untuk dirinya sarapan, katanya sih mau diet.
3. Mang ujang sang supir pribadi entah kenapa ga bisa nganterin Hani ke sekolah dikarenakan anak nya sedang sakit.
4. Hani naik kendaraan umum di jam setengah 7 pagi dan ini Jakarta kebayangan macetnya gimana.
5. Saat Hani masuk ke sekolah dengan selamat sialnya dia nabrak manusia es. Dan ya, pagi pagi udah dapet siraman rohani dari si manusia es
6. Disini Hani sekarang, diparkiran motor dengan si manusia es yang menggunakan kaus putih."Loh ko kaka cuma pake kaus doang? Kemejanya kemana" tanya Hani ketika melihat sang senior.
Yang ditanya pun hanya menaikkan alisnya dan menyerahkan paper bag yang entah isinya apa.
"Loh loh ka, ini apa? Kok dikasih ke saya?" Hani yang tidak tau menahu pun kebingungan dengan tingkah sang senior.
"Cuci, besok udah harus bersih". Titah dan setelah itu meninggalkan Hani dengan kebingungan.
Hani yang memang penasaran pun membuka isi dari paper bag itu yang ternyata berisi kemeja milik sang senior.
'Jadi ceritanya gw disuruh nyuciin kemeja dia gitu?. Lah emang dia pikir gw pembatu apa. Duit doang banyak tapi beli kemeja satu aja ga bisa. Palingan juga ni kemeja harga lima puluh ribuan yang dijual di tanah abang. CIH! dasar senior belagu. Ya ampun Hani sabar sabar orang sabar jodohnya member iKON'. Cercah Hani sambil berjalan ke luar gerbang.
Hani menengok ke kanan dan ke kiri mencari mang Ujang. Ya siapa tau aja kan di jemput mang Ujang jadi ga perlu cape cape naik angkot. Sekitar setengah jam Hani menunggu mang Ujang, dan akhirnya Hani menelepon sang mama.
Tutttttt.....tutttt...ttt-
"Halo mah, mah ko mang Ujang belom jemput sih. Hani udah nungguin tau dari tadi"
"Ha? Mang Ujang ga bisa jemput juga. Yahhh tau gitu Hani langsung pulang"
"Iya iya Hani salah"
"Hooh mah ini langsung pulang"Klik. Sambungan telepon terputus. Hani pun mulai menyusuri jalanan sekolahnya. Mencari angkutan umum yang memang dapat sampai mengatarnya ke rumah. Hani terduduk di halte, menunggu angkutan umum yang siap mengantarnya ke rumah. Sebenarnya sudah banyak angkutan yang lewat dan menawarinya, ya tapi yang arah ke rumahnya itu loh ga ada ada.
Emang ya masih jadi cewe disuruh nunggu mulu, tadi sama mang Ujang udah nunggu lama eh di PHPin sekarang sama abang angkot udah ditungguin eh ga ada kepastiannya, digantung tuh ga enak tau bang. Seriusan deh.
****
Hallo semua, iya tau cerita ini digantung lama banget maka dari itu titah mau minta saran ke kalian mending titah lanjutin cerita ini atau buat cerita baru? Terus kalo buat cerita baru mau cerita yang kaya gimana? Okai sekian dulu sampai bertemu di next chapter yang gatau kapan mau di update hihi, salam hangat dari titah untuk kalian semua ❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
FarHani
Teen Fiction-Farhan yang dingin dan Hani yang bawel. Farhan yang yang cuek dan Hani yg so care. Farhan yang ketus dan Hani yang cerewet. Farhan yang ketua osis dan Hani yang benci osis. Farhan yang acuh dan Hani yang manja. Farhan yang ganteng dan Hani yang man...