Happy reading 😊😊😊
Hening, keadaan inilah yang tengah terjadi didalam sebuah apartemen kecil milik seorang pria bernama Sandhy. Lebih tepatnya, ia tengah berdiri mematung menatap pemandangan dihadapan nya.
Seorang wanita muda yang tampak asing dan aneh, serta badannya yang melayang tengah berdiri dihadapan nya. Pemandangan yang sungguh tak asing di mata pria yang berusia kira-kira 19 tahun itu. Karena ia adalah seorang indigo.
Setiap hari, di ranjang, di kamar ,tak pernah lepas dari pandangannya sesosok yang mungkin akan terlihat menyeramkan bagi mereka yang tak pernah melihatnya. Bahasa kasarnya kita menyebutnya dengan hantu.
Namun kali ini berbeda, hantu wanita itu tampak begitu menawan.Rambutnya hitam berkilau, matanya coklat pekat, dan kulit yang putih bersih. Hanya satu yang membedaknnya dengan manusia yaitu tubuhnya yang tak bisa terlihat oleh manusia normal.
"Siapa wanita ini..,"bisik Sandhy dalam hati. Benarkah ia arwah yang tengah bingung akan urusannya yang tertinggal di dunia? Apakah ia akan meminta tolong kepadaku? Akhh aku benci kelebihanku ini."Ehhmmm.. Kau bisa melihatku kan?kan?" suara nyaring tiba-tiba mengagetkan lamunannya itu. "Aahh.. Kau sadar aku bisa melihatmu ya!" ucap sandhy sedikit pelan.
"Jagan khawatir aku tidak akan meminta tolong kepadamu, aku juga sepertinya tau dimana tubuh asliku. Mungkin tengah berada di rumah sakit sekarang," katanya sambil mengamati terus apa yang ada di tubuhnya sekarang. "Aaa.. Jadi kau koma ya. Mungkin ini keinginan mu yang ingin keluar dari tubuhmu . Makanya sekarang kau terlihat enteng walau sedang koma"
"Ah.. Benarkah? Sepertinya aku memang ingin merasakan pergi keluar tanpa tubuh. Aahhh menyenangkan sekali! "ucapnya sambil mencari dimana letak kamar lelaki itu. Waktu terus berjalan namun hanya dia yang tampak menikmati harinya itu. Ia berkeliling rumah Sandhy dan menanyakan segala hal tentang nya. Ahh sungguh membosankan, pikir Sandhy sekarang.
"Hei.. Aku mau keluar. Apakah kau tak ingin kembali kerumah mu? " tanya sandhy yang kemudian langsung membuatnya diam mematung.
Aah.. Apakah aku salah berkata? Sial! Kenapa dia harus sangat sensitif sih, "Emm bukan maksudku berkata seperti itu. A.. Anu kau.. Boleh tinggal sementara disini," ucap sandhy dengan nada sedikit bersalah.
"Ahh benarkah?" sambutnya dengan tiba-tiba. Kenapa dia tiba-tiba bersemangat?
"Iya!" sahut sandhy tak peduli.-**-
Malam pun tiba. Sandhy makan sendiri dan mulai berpikir ,"Kenapa aku bisa bodoh membiarkan arwah gadis koma tinggal dirumahku!! Aaahhh dasar tidak berguna!"
Serius ini pertama kalinya ia tinggal dengan seseorang dirumahnya (walau cuman arwah sih) tapi ada yang aneh dengan wanita ini. Kenapa dia tampak tak asing dengan rumah yang baru saja dimasuki nya??
Namun lamunanya seketika buyar karena wanita itu tiba tiba datang dihadapannya."Oh iya. Dari tadi aku lupa belum memperkenalkan diri. Oke, namaku Auryn. Namamu? " ucapnya memulai pembicaraan dengan sangat antusias. Oh iya, jadi dari tadi aku membiarkan gadis asing tinggal dirumahku yang namanya saja aku tak tau?? Aahh yang benar saja.
"Ehm. Namaku Sandhy" jawabnya agak kesal karna pemikirannya sendiri yang bisa dibilang bodoh.
"Ah sudah malam. Karena kita sudah kenal satu sama lain, sekarang aku akan tidur di kamarku dan kau bisa tidur di mana pun kau suka," ucap Sandhy sambil menahan mulutnya yang menguap."Ah okey kapten!! Hehem" jawab Auryn sambil tersenyum lebar.
Ah sial! Kenapa senyumnya manis sekali pikir Sandhy sambil membalikkan badan nya yang merah karna malu ,"Ah baiklah. Selamat malam!" saut Sandhy cepat karena takut Auryn sadar dengan wajahnya yang memerah.~~thank you~~
KAMU SEDANG MEMBACA
THE COLD SUN
Teen FictionSebuah cerita ketika takdir mempermainkan. Tak tau harus berbuat apa hanya bisa berusaha dan berharap. Mungkinkah akan ada akhirnya atau hanya tergeletak dan terbengkalai begitu saja? Seorang wanita bernama Auryn harus menerima takdir bahwa dir...