Title: 마지막 숨을 때까지 (Till My Last Breath)
Cast:
- Seo Jisoo (Lovelyz)
- Park Jinyoung (GOT7)
Genre: Sad, Angst, Romance
Ratting: Teen
Length: Oneshoot (4655 words)Summary: Aku harap kau akan selalu tersenyum walau aku tak lagi disampingmu
Backsound: Jung Joon Il - Hug Me / V & J-Hope (BTS) - Hug Me (Cover)
Happy Reading ^^
Akhir pekan adalah waktu yang ditunggu-tunggu oleh setiap orang. Bagaimana tidak? Di akhir pekan mereka bisa beristirahat sejenak dari rutinitas yang sangat membosankan. Anak sekolah bisa pergi liburan, dan orang dewasa bisa bersantai, berkumpul bersama orang yang mereka sayangi.
Namun tidak bagi seorang gadis yang diam termenung di meja belajarnya kini, ia menatap kosong jendela dihadapannya. Helaan nafas terdengar begitu sangat jelas di ruangan 5x6 meter persegi itu.
Seo Jisoo, dialah gadis yang tak begitu menikmati akhir pekan ini. Mengapa? Karena hari libur adalah hari yang paling dibencinya. Aneh memang, tapi seperti itulah kenyataannya. Sesekali ia menatap layar ponselnya, menghabiskan waktu dengan bermain game namun pada akhirnya ia bosan dan tak tahu harus melakukan apa.
Kemana orang tuanya pergi? Pertanyaan yang sangat malas dijawab oleh gadis berambut hitam dan panjang itu. Tapi untuk menjawab rasa penasaran, orang tuanya bekerja di luar kota dan mengharuskannya hidup sendirian di kota Seoul yang luas ini.
Lalu bagaimana dengan kehidupannya? Ia adalah salah satu siswa di sekolah favorit di Seoul. Siapa yang tidak tahu dengan SOPA? Sekolah para pentolan idol dan artist Korea selatan, dan Jisoo cukup beruntung bisa belajar di sekolah yang tergolong elite tersebut.
Tiba-tiba ia dikejutkan oleh nada dering ponselnya yang berbunyi pertanda panggilan masuk. Ia menatap layar benda tipis berbentu persegi panjang itu sebelum akhirnya tersenyum dan menggeser icon telepon berwarna hijau.
“Ya, Jinyoung?”
~~~~
Disinilah ia sekarang, di sebuah cafe di daerah Gangnam bersama salah satu sahabatnya baiknya. Jisoo sangat senang ketika mendapat panggilan telpon dari lelaki yang kini tengah menyeruput hot cappucinno-nya.
Park Jinyoung, itulah nama lengkap dari lelaki yang menelponnya tadi. Lelaki itu begitu tampan hanya dengan mengenakan coat berwarna cokelat muda dan t-shirt berwarna abu-abu, membuat Jisoo tersenyum.
“Mengapa kau terus tersenyum seperti orang gila?” tanya lelaki itu membuat Jisoo tersadar dan mengerucutkan bibirnya.
“Haish! Kau ini!” kesalnya yang langsung meraih hot latte yang sedari tadi ia diamkan.
“Aku tahu aku tampan, tapi kau tak perlu tersenyum aneh seperti itu, memalukan.” Ejek lelaki itu membuat Jisoo tersedak oleh minumannya sendiri.
“Uhuk!”
“Eyy... kau ini selalu saja merepotkan.” Ujar lelaki itu yang langsung bangkit dari tempat duduknya dan menepuk punggung gadis itu pelan.
“Uhuk! Yah! Aku sedang minum dan kau mengatakan guyonan yang membuatku ingin tertawa, tapi malah ini yang ku dapat. Uhuk!” kesal Jisoo yang kini sudah sedikit membaik.
“Jadi semua ini salahku? Astaga Seo Jisoo, aku hanya bilang bahwa aku memang tampan. Mengapa kau langsung tersedak? Apa kau mengakui ketampananku ini?” ucap Jinyoung percaya diri membuat Jisoo melebarkan matanya dan tertawa lepas.
KAMU SEDANG MEMBACA
GOT7 & Lovelyz Oneshoot Collection
FanfictionKumpulan FF oneshoot dari boygroup GOT7 dan girlgroup Lovelyz. Bisa request pairing cast, genre, dan jalan cerita sesuai dengan keinginan kalian. *Note: hanya menerima cast dari kedua grup ini tidak menerima dari grup lain. Kalaupun ada hanya sebaga...