Mau ngingetin kalo vomment itu tydack sulit. Kalo sulit ya dipompa dong. Au ah terang.
Na Hana POV
Aku sudah mandi , sekarang aku lagi nyari baju yang bagus . Tapi belom ketemu, hingga akhirnya aku menemukan dress warna putih yang simpel dan kelihatan berkelas sedikit.
Sekarang aku hanya harus meminta izin kepada eonni eonni ku .
"Eonni, aku pergi menemui ibuku dulu ya"izin ku "Hmmh...kha...kha"
"Nee.. aku pergi dulu ya bubye"Aku pun keluar menuju jalan raya , aku mencari taxi di pinggir jalan . Akhirnya setelah menunggu selama 10 menit ada juga taxi yang datang.
"Ahjussi, bisakah kau mengantarkan ku ke depan cafe x?" Tanya ku "Tentu saja,silahkan naik" jawab ahjussi itu "ahhh nee ". Setelah perjalanan yang lama nya kurang lebih lima belas menit aku pun sampai di cafe tempat ibu ku menunggu."Hana ya... Disini " aku mendengar nama ku dipanggil ,aku pun mencari dari mana sumber dari suara itu . Ternyata itu ibuku . Akupunktur menghampiri nya . "Eomma, maaf bila aku lama . Apa Eomma sudah lama menunggu??"tanyaku. "Belum sayang sini , duduk" jawabnya. Aku pun duduk "Sebenarnya mengapa Eomma menyuruhku untuk datang ke sini??"tanyaku langsung ke inti. "Jadi begini sayang, sebenarnya appa mu akan menjodohkanmu dengan anak temannya" jawab Eomma. Aku kaget setengah mati.
"Apa aku dijodohkan!?!?!?!?!" Pekikku .
"Iya sayang, dan pernikahannya akan dilaksanakan 3 Minggu lagi"
"Apa 3 Minggu?!?! Aku tidak setuju!!"
"Tapi sayang , kamu tidak bisa menolaknya karena kedua belah pihak sudah setuju "" Tapi kalau appa yang menjodohkanku kenapa dia malah tidak datang?!?!" Tanyaku . "Dia tidak bisa datang karena mencarikan gedung untuk pernikahanmu itu" jawab Eomma dengan lembut. "Tapi Eomma, aku akan debut 4 bulan lagi . Bagaimana ini??" . " Tidak apa apa bukan ? Kamu kan cepat menangkap apa yang kau latih " jawab Eomma.
Ahhh Eomma benar juga . Aku pun setuju . "Berapa umur pria yang akan dijodohkan dengan ku itu eomma ?"
Tanyaku ,karena aku tidak ingin dijodohkan dgn pria yang berusia lebih dari 25 tahun . "Dia berusia 16 tahun sama seperti mu " ahhh leganya aku mengetahui dia seumuran dgn ku . " Dia juga satu sekolah dengan mu . Dia juga adalah Sunbae mu ""Oh..."
"MWO!!!!!!"
Heiii gaes . Ketemyu lagi sama aku . Yah aku tau part ini terlalu serius . Ya udah ah yang penting jgn lupa vomment.
- author ulala membahana badai ulala pinkyswer kittyswer banana strawberryswer
KAMU SEDANG MEMBACA
Di JODOHIN ?!?!?! |ZCL|
FanfictionKehidupan seorang trainee yang ternyata di JODOHKAN dengan artis idolanya . Bisakah dia melewati rintangan yang mengharuskannya untuk tidak BLUSHING didepannya . "Gua gk mimpi kan?!?!?!" - Na Hana "..." - ZCL