number loro

83 11 2
                                    

Yah gaes vomment itu gk sesulit minta ijin liat konser

"MWO!!"

"Iya , dia adalah Sunbae mu "

"SUNBAE KU?!?! Siapa namanya?!?!"
Iya gua langsung nanya karena gua suka sama Sunbae gua yang namanya Lee Taeyong .

"Eumm.. kasi tau ga ya???"

"Ihh.. Eomma gausah sok Gawol deh"

"Hehe maap nak gini gini dulu eomma anak paling hitz loh"  iya gua bisa segaol ini nurun dari emak bapak gua.

"Jadi siapa??" Tanyaku penasaran

"Cari tau aja sendiri. Udah ya Eomma mau nonton Drakor dulu byeee."

Setelah itu Mak Mak rempong tadi udah pergi ditelan bumi.

Skip keesokan harinya

" Koas kaki gua mana ?!?!"

"Disa gua manah ?!?!"

"Kembaliin sepatu gua oyy!!!"

Y itu syuara emuash para inces inces yang 4bulan lagi bakal debut. Mereka baru mau berangkat ini.

"Udah oy kita berangkat"

Skip sampe istirahat

"Aduh otak gua cape' banget gila"
Kata Hana yang otaknya minimalis sambil ngambil minum.

"Iya ya .... Eh HANA ITU BUKAN TEMPAT MINUM PUNYA LO OY!!!"
Ini somay.

Glek.. Hana Uda minum tu Aer dari botol yang sama persis kaya punya dia . "Hah!?!?! Anjenggg ini mah punyanya ka' Chenle !!!!" Hana kaget banget lah secara dia itu paling gadeket sama kakelnya yang satu ini. Iya Hana tuh orangnya friendly . Cuma dia anggap sengaja ga deketin beberapa orang aja di sekolahnya .

"Gua harus gimana Som?!?!" " Kaga tau dah " jawab somi santai .

\Heh . Itu temen Lo lagi susah ditolong dong / author ulala

" Thor ini kaga ujan jadi kaga mungkin dia susah dia aje kering ring ring" Somi

Udah stoop aja . Kita lanjut.













Hehe iya lanjut ke author note. Sumpah buntu banget dah . Oh ya omong omong yang salah minum botol itu dari pengalaman author ulala sendiri lho. Ini pengalaman tanggal 8 September disekolah. Dan yang author minum itu dari tempat minumnya mantan gebetan author. Emejing kan . EMANG.
Uda ah Uda pegel bubye

                    Author ulala cetar membahana menentang dunia pinkyswer kittyswer banana strawberryswer

















Di JODOHIN ?!?!?! |ZCL|Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang