Hayo hayo vomment nya mana ?
Zcl POV
Gua ngeliat adek kelas gua yang terkenal paling gesrek tapi cantiks ada di depan tempat minum gua. Gua bingung kenapa mereka bisa ada di situ ,kan kelas mereka ada di ujung koridor. Kok bisa ada di sini. Oh iya , Haiii gua Zhong Chen le anak dari mami win win dan papi Jane . Ehh salah kebalik. Maksudnya anak dari papi menang kuadrat dan mami Jane .
Back to dekel gua yang lumayan tadi. Setelah gua pantengin . Tu dekel megang tempat minum gua oyyy. Gua langsung nyamperin kan yaw.
Zcl POV off
Author ulala POV on
Chenle langsung ngedeketin si Hana .
"Dek . Kok minum gua ada di tangan Lo sih ?" Tanya Chenle langsung ke inti . Si Hana ma Somi kajet setengah idup . "Ehh eng- ... Itu anuu" jawab Hana " Hah? Anu . Anu apaan?" Kata Chenle bingung. "Enggh" eh, dianya malah ngedesah. KRINGGGG.... Hana diselamatkan oleh bel sekolah . " Kak aku ke kelas dulu ya bye" Hana pamit gengs . Chenle cuma bingung. "Udah ah mending gua masuk kelas " katanya.Skip
Hari ini Hana boleh pulang kerumahnya. Tapi waktu sampe di rumah mamahnya langsung nyuruh dia buat siap - siap . Hana kan kesel banget , mana suruh pake baju Chaina Chaina gitu. Katanya sih bakalan ada tamu gitu .
Hana mah uda pasrah di dandani . Biar kaga nambah dosa . Dia juga pengen sekali kali berbakti gitu ke ortu. Tapi papahnya Hana malah blm pulang dari tadi. Katanya mama sih papah bakal jemput tamunya itu. Oh ya kalyand taw ga syapah papahnya Hana?? Papahnya Hana adalah Choi min ho. Mamahnya?? Na eun soo . Tapi Kalyan pasti hairan kan kok bisa Hana namanya pake Na sedangkan papahnya aja Choi. Gini mamahnya Hana kan marganya 'Na' , karena saudara papah banyak ,dan sawdara mamah dikit maka dari itu jadilah marga kamu 'Na'
Sekip...
Sekarang uda jam 7 kurang sepuluh. Mamahnya Hana udah nyuruh si Hana buat nunggu di ruang tamu. Hana sih uda risih dari tadi . Tapi ya apa boleh buwat,dia hrs berbakti ke ortu . Majimak chodom ma..ma..majimak chodom .... . Itu suara bel rumah Hana . Bisa ganti bunyinya terserah Hana.
Mamahnya Hana pun mbukakin pintu . Tepi tiba-tiba ada suara chempreng dari depan sana .
\Oh . Wae ? / -sana Twice
\kaga ape- ape . Uda hushh hushh pergi there this itu not scene you/-author ulala cetar membahana badai menentang dunia pinkyswer kittyswer banana strawberryswer.
Lanjoott.
Terus......
Sabar.....
Sedikit lagi anda sampai di........
Author ulala cetar membahana badai menentang dunia pinkyswer kittyswer banana strawberryswer . Note yehett
Hehe. Maap bgt gaes ini Uda buntu binggit ... Maap juga kalena oe telat update ep. Elu Olang jalang vomment eo . Gimana oe maw semangat buwat celita. Udah eo oe cape' eo ngetik telus. Uda eo , bubyee.
~jodoh Chenle
KAMU SEDANG MEMBACA
Di JODOHIN ?!?!?! |ZCL|
FanfictionKehidupan seorang trainee yang ternyata di JODOHKAN dengan artis idolanya . Bisakah dia melewati rintangan yang mengharuskannya untuk tidak BLUSHING didepannya . "Gua gk mimpi kan?!?!?!" - Na Hana "..." - ZCL