bab perkenal

16.1K 275 4
                                    

hay kenali nama gue intan tamahardika panggil aja intan.gue  sekolah di SMA terkenal di jogjakarta.gue punya sahabat sahabat yang asyik sih menurut gue.

kenalin yang pertama namanya linda astuti dia paling pinter di kelas dia juga paling jutek dan paling nyebelin kalok di tanya jawaban pas lagi ulangan.yang kedua namanya wulandari dia sama pinternya kayak linda tapi dia lebih baik sih kalok di tanya jawaban soal ujian dan gue sering pangil di pendek karena gue bangga punya temen lebih pendek dari gue dan jadi bahan kejailan temen temennya karena suaranya yang bisa di bilang alay alay menjijikan dan yang paling penting dia k-pop's dia yang selalu ngoceh tentang korea dan kita gak tau apa yang dia ocehin.yang ketiga namanya nuraini bustami dia yang paling jail diantara kita ber6 tapi jail jail gitu dia yang slalu sabar.yang ke empat indah puspa dia yang paling sabar di antara kita selain nuraini dan di sering banget klok di bully cuman bales dengan senyuman yang sangat sangat menyebalkan.yang kelima rahmawati dia yang paling tinggi dan paling lemot di antara kita dan yang paling nyebelin dia kalok bikin candaan slalu garing dan gak ada yang ketawa kecuali dia sendiri.

Kita temenan bisa dibilang udah sangat sangat lama. Ehhh gak juga deng kita temenan baru pertengahaan kelas 1 SMA. Kita temenan juga karena semua sifat kita rata rata sama, sama sama gebleknya. Kebiasaan kita juga sama ya itu sama sama suka izin ngomong ke kamar mandi pindah haluan ke kantin sampek istirahat.

Bahkan sampek bolos pun bareng bareng jadi baik bareng bobrok pun bareng. Kalok guru guru suka bilang kayak ingus sama upil gak bisa pisah .Sampek guru BK pun suka kewalahan kalo kita bolos bareng jadi kadang kita kalem kadang kita urakan semua tergantung suasana gaesss. Oh iya buat anak smp yang mau jadi Anak Sma siap siap gue cuman mau bilangin SMA KAGAK ENAK KALO LO GAK PUNYA TEMENNN JADI BANYAK BANYAK TEMEN LO!


















#next
maaf ini pertama kali aku buat maaf kalok salah kata kata

Ada CINTA di Kelas IPA (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang