Prolog

4.8K 366 15
                                    

"Jihoon-ah sejak kapan studio musik penuh sama sketsa gambaran?"

.

"Berisik Won!"

.

"Lo suka gambar?"

.

"lebih enak musik"

.

"Ish Ji! seneng nih gue kalo ada orang yang hobinya samaan sama gue"

.

"......."

.

"Masuk ekskul komik yok! gambar lo bagus Ji"

.

"Gue udah ekskul musik"

.

"Ikut dua duanya lah! anak musik sama komik segeng kok. Oh gue tau. lo ikut ekskul musik karena ada cowo ganteng kan disana?"

.

"Hah? Siapa?"
.

"Lo liat aja lah nanti. males gua ngedeskripsiinnya karena sebaik dan sejelas apa pun gue ngejelasiinnya lo tetap gak akan tau yang mana orangnya"
.

"Lo suka cowo itu?"

.

"Ya, tapi kayaknya kagum lebih tepat. Gue belum punya perasaan kayak gitu"

.

"Kayaknya gak lama lagi sih Won"

.

"Gak tau lah. gue kayak ngerasa ada hal janggal dihati tiap ngagguminnya berlebih. gue harap gue gak ada perasaan lebih"

.

"Semoga"




































Around You...

"Gyu! liat deh komik keluaran terbaru ini!"

.

"Kenapa? gak ada yang spesial kan? males ah"

.

"Eiy, lihat dulu sekilas isinya"

.

"Apa ada yang aneh?"

.

"Ya...."

.

"Apa?"

.

"Ceritanya persis sama kegiatan gue dua minggu yang lalu dan karakter utama ini mirip sama gue"

.

"Bingo!"

.

"Siapa authornya?"

.

"Gak ada penjelasan rinci tentang siapa yang buat. Cuma inisial W yang jadi clue satu-satunya siapa pengarang cerita itu"

.

"Halah! ini cuma cerita gak sengaja, lagipula ini masih buku ke 1. Pasti ini kebetulan doang"

.

"Iya kali ya"

.
.
.

SALAM,
JIGYU SHIPPER YANG KEKURANGAN MOMENT SELEPAS PREDEBUT

Around You || +JigyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang