Pagi ini.
Bukan pagi kemarin.
Apalagi pagi kemarinnya lagi.
Min Yoongi alias Suga resmi jadi pacarnya Park Jimin artis terkenal membernya BTS yang anggotanya 6 orang.
Tapi ya gitu, Suga gak mau publish hubungan mereka mengingat status Jimin jadi artis terkenal.
Big Hit ---agensi Jimin--- juga memberikan restu.
Tring!
Jimin: pagi baby~
Suga: too
Anjir knp jimin sweet banget msh pagi loh msh anget angetnya badan :") -myg
Jimin: singkat ama sih by jawabnya gk rindu sm aku ya :(
Suga: rindu makanya pulang jan konser mulu
Jimin: kan cari duit buat masa depan kita baby~
Suga: hm. lg dmn?
Jimin: udah mau otw seoul dr amrik
Suga: take care 😘
Jimin: thank u sayangnya jimin 😘💗
Sekian lama akhirnya suga notice w :")
Chatnya udah end. Iya end artinya berhenti. Suga langsung bangkit buat mandi.
Baru aja selesai mandi dah ada notif lagi. Pesannya sih 15 menit yang lalu tapi baru masuk sekarang /lol
Emang rada hpnya sama kek yang punya.
Jimin: sayang aku otw rumah kamu
Hah?!
Mulutnya buka sampe ngeluarin duit recehan.
"Cepet amat bukannya tadi masih di pesawat" guman Suga.
Suga: cpt mat?
Jimin: pas aku udah berhenti chat sm kamu tiba2 maskapai blng kl 5 mnt lagi pesawat udah bakal landing
Jimin: coba buka pintunya
Suga mengernyit bingung lalu jalan ke arah pintu utama.
Di sana Park Jimin berdiri sambil ngibasin rambutnya ke belakang terus paje kacamata dan pegang boneka kumamon yang limited edition.
Jimin ngerentangin tangannya sebagai tanda bahwa Suga harus memeluknya.
Dengan senyum yang menampakkan giginya yang rapi Suga berlari ke arah Jimin.
Nyembunyiin wajahnya di ceruk leher Jimin, ngedusel ndusel cium wangi manly nya Jimin.
Jimin meluk Suga sesekali cium ujung bibirnya terus ikut nyembunyiin wajahnya di ceruk Suga.
Sebelum itu Jimin dah lepas kacamatanya.
"Aku kangen banget sama kamu by, kangen sadisnya kamu pukul aku, kangen dinginnya dan juteknya ke aku, kangen juga sama--"
Ucapan Jimin yang menggantung membuat Suga melepas pelukannya tetapi tidak menghapus jarak mereka.
Suga mendongak dan detik itu juga Jimin, Jimin loh ya bukan Jojo yang nyanyi keong racun :").
Detik itu juga Jimin mencium bibir Suga, Suga membulatkan matanya ketika Jimin mengecup bibirnya dan perlahan melumat bibirnya atas dan bawah secara bergantian.
Suga secara reflek megalungkan tangannya di leher Jimin lalu membalas ciuman Jimin.
Jimin menggigit bibir bawah Suga, ia yang mengerti akan kode Jimin langsung membuka mulutnya.
Jimin mengabsen setiap inci gigi mungil Suga. Hingga ada tepukan pada punggung Jimin menandakan dia sudah kehabisan nafas.
Suga membuka mulutnya lucu, lalu mengambil udara sebanyak banyaknya.
"Aku juga kangen sama bibir manis ini" sambung Jimin sambil mengelap bibir Suga dengan ibu jarinya.
Suga yang malu malu cabe langsung nenggelamin kepalanya di dada bidang Jimin.
Jimin terkekeh pelan lalu menggendong Suga ala Bridal Style untuk masuk ke dalam rumah.
Singkat cerita seperti itulah gaya pacaran backstreet.
Antara
Park Jimin dan Min Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] MY SUGAR || •MINYOON ✅
Fanfictionpacaran ala jimin sama yoongi -typo(s) -non baku -yaoi -bxb #128 - Fujo #163 - Twoshoot