Karna kemarin Jimin mutusin buat menginap di rumah bergaya klasik dan modern di daerah elit kawasan Seoul yang tak lain tak bukan rumah sang kekasih.
Berakhir dengan Suga dan Jimin bergelung di dalam selimut. Dengan keadaan Jimin yang shirtleess.
Dan cuma memakai celana pendek sedangkan Suga. Baju tidur tipis berwarna putih dengan belahan dada rendah.
Untung si Jimin kuat ngadepin beginian.
Suga meluk tubuh jimin yang telanjang dada, selama 4 hari free Jimin gunain buat selalu bersama Suga.
Nggak seharian penuh soalnya Jimin juga butuh ke dorm Bangtan untuk latian dan quality time bareng hyungnya juga.
Seperti hari ini Jimin mengajak Suga untuk ke nge-gym bareng.
Jimin dah atur jadwal selama di Amerika ia harus ngapain sama kesayangannya.
Jadi day 1 Jimin gunain buat nge-gym di ruang vvip yang hanya ditempati 1-2 orang.
"Baby bangun, aku mau mengajak kamu nge-gym hari ini"
Ajak Jimin sambil mengelus lembut pipi Suga sesekali mencium rambutnya.
Jimin tau jika kesayangannya ini sangat sulit buat di suruh olahraga.
Orangnya mageran, pernah waktu itu Jimin mengajak Suga nge-gym tapi Suga kabur dan memilih tidur di bawah selimut yang hangat.
Karena lama Jimin mengangkat Suga dan mendudukkan di bath up yang belum terisi air.
Jimin mengambil lap dan membasahinya lalu mengelap wajah Suga agar terlihat sadar.
Lalu Jimin memberikan sikat gigi yang sudah diberi pasta pada Suga.
»
Setelah semuanya beres sudah mandi dan sarapan Jimin mengendarai mobil milik Suga ke tempat yang dituju.
Pakaiannya sih emang tertutup semua pake masker dan kacamata.
Ketika mereka sudah di dalam ruang gym Jimin langsung melepas seluruh pakaiannya dan menyisakan bokser diatas lutut.
Jimin melihat Suga sedang berlari debgan pelan diatas alat olahraga.
Tumben dia mau gerak?
Jimin mengambil sebuah kursi yang rada tinggi dia letakin di depan alat olahraga pull up.
"Baby, sini deh aku mau qulity time kita beda dengan hari lainnya" ucap Jimin sambil tersenyum manis.
Suga mengernyit bingung perlahan ia turun dan menghampiri Jimin.
Dengan cepat Jimin menggendong Suga dan meletakkan Suga diatas kursi tadi dengan posisi berdiri.
"Kamu diem aja fi kursi dan jangan bergerak" titah Jimin.
Lalu Jimin memulai olahraga pull upnya. Ketika dia menganggkat badannya dia mencium dan sedikit melumat bibir Suga.
Karena posisi Suga lebih tinggi jadi ketika dia naik, dia mencium bibir Suga.
Anjir si Jimin sexi amat dah mana tuh keringet pake lewat di perutnya segala -myg
Yoongi hanya tersenyum malu dengan Jimin.
Dia itu romantis dan penuh kejutan, bikin Yoongi yang tsundere jatuh hati sama idol bermarga Park ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] MY SUGAR || •MINYOON ✅
Fiksi Penggemarpacaran ala jimin sama yoongi -typo(s) -non baku -yaoi -bxb #128 - Fujo #163 - Twoshoot