1. Manusia Aneh

69 7 3
                                    

Budayakan vote sebelum membaca :v

------------------------------------------------------
Disalah satu sekolah Internasional High School Teressa terlihat dari kejauhan sebuah mobil sedan convertible berwarna putih melaju dengan kecepatan tinggi yang akan menerobos gerbang sekolah, dan seorang satpam yang akan meunutup gerbang sekolah.
" Pagii pak satpaaammm gantengg" sahut gadis yang yang mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi. "Astaufirullah neng nakal telat bangun lagi ya? Ini udah yang keberapa kalinya dia telat ?" gumam pak satpam.

Jasmine memarkirkan mobilnya di samping mobil-mobil sahabatnya yang sudah datang duluan. Jasmine memundurkan mobilnya dengan terburu-buru tiba-tiba "Bruukkk....." suara itu berasal dari belakang mobil jasmine. Tak lama terdengar suara orang berteriak "apa-apaan nih nabrak mobil gue?!! " kata seseorang yang keluar dari mobil untuk memeriksa mobilnya yang di tabrak."ma..aa...a.....a...f... f...ff gu....uuu... eee ng...gg.. ak sengaja, lagian kan gue udah duluan mau markirin mobil gue disini" sahut jasmine yang keluar dari mobil dengan raut wajah ketakutan namun dia berusaha untuk menyembunyikan ketakutannya itu. "Eh elo ya! Udah nabrak mobil gua masih nyolot aja lu..?!! Pokoknya gua minta elo ganti semua kerusakan yang ada di mobil gua, gua nggak mau tau! " ujar laki-laki itu. "emangnya berapa sih harga mobil elo ituh??? Palingan cuma sejuta dua juta doang" katanya. "lo harus ganti rugi mobil gue 15 juta!" kata cowok itu. " 15 juta?!!! Dari pada gua ganti rugi mobil elo, mendingan uangnya gua beliin es krim segunung" sahut jasmine. Saat cowok itu ingin menjawab perkataan jasmine, tiba-tiba jasmine pergi meninggalkan cowok itu sendirian dan tidak memperdulikan perkataan cowok itu. "awas lo ya! Kalo gue ketemu elo lagi, gue gak akan lepasin elo"kata cowok itu.

Sambil berjalan menuju kelas, jasmine mengoceh sendiri tentang kejadian yang baru saja ia alami. "apaan sih tuh cowok, syukur... Syukur gue udah mau ganti rugi eh dia malah minta ganti rugi mahal-mahal dapat dari mana gue uang segitu, emangnya gua kuli bangunan apa sekali kerja langsung dapat uang, lagian kan gue udah minta maaf sama dia, dasar MANUSIA ANEHH!!!"

Lucky Girl Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang